Tanpa Kategori

Pelajar Tewas Dilindas Truk di Jalan Raya Surian – Lubuk Selasih

×

Pelajar Tewas Dilindas Truk di Jalan Raya Surian – Lubuk Selasih

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN – Seorang pengendara motor tewas dilindas truk di Jalan Raya Surian-Lubuk Selasih, pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2022 sekira Pukul 06.30 WIB.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik, melalui Kasat Lantas Polres Solok, AKP Dian Jumes Putra, kepada media ini Senin (31/10), menyebutkan bahwa kecelakaan itu persisnya terjadi di Jorong Banto Mudiak Nagari Lolo, Kec.Pantai Cermin Kabupaten Solok.

“Benar, kecelakaan itu terjadi pada pagi hari dan sopir truk sudah kita amankan di Polres Solok,” terang AKP Dian Jumes Putra.

Adapun Kronologis kejadian menurut
AKP Dian Jumes Putra, dimana
Truk Hino BA.8029.P warna orange yang dikendarai oleh Riri Andra (34), warga Koto Gadang Nagari Lubuak Malako Kec.Sangir Jujuhan Kab.Solok Selatan, datang dari arah Surian menuju Lubuk Selasih, dan sampainya di Jorong Banto Mudiak, Nagari Lolo Kec.Pantai Cermin datang pula dari arah berlawanan menuju Surian sebuah sepeda motor Honda Tiger warna hitam Nopol BA. 2884 KN yang di kendarai oleh korban Muhammad Reyza (15) sendirian. Dan saat itu terjadilah kecelakaan Lalu Lintas antara kedua kendaraan tersebut yang mengakibat kepala Korban terlindas ban truk bagian depan, sehingga korban langsung meninggal dunia di TKP.

Baca Juga :
Pelanggar Perda Nomor 6 Tahun 2020 Disanksi Dengan Menyanyikan Lagu Wajib Serta Push Up Oleh Personil Polres Solok

Korban merupakan pelajar kelas X MA.PK Hasanah, dan merupakan warga Koto Baru Titian Panjang Kec. Lembah Gumanti Kab.Solok.

Baca Juga :
Epyardi Asda: Dana Pembangunan THKW dan KONI Kab. Solok Akan Diaudit Khusus

Selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Surian Kec.Pantai Cermin.
Pada pukul 09.34 WIB korban di bawa ke rumah duka oleh keluarga di Koto Baru Titian Panjang Kec.Lembah Gumanti Kabupaten Solok untuk dimakamkan di TPU milik keluarga.

Pada pukul 11.15 WIB unit Laka lantas Polres Solok tiba di Polsek Pantai Cermin dan selanjutnya Sopir truk serta Barang bukti kendaraan di serahkan kepada unit Laka Lantas Polres Solok untuk proses hukum selanjutnya (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *