Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Sepeda Motor di Sungai Nanam

0
3378

SOLOK, JN- Seorang pejalan kaki yang bernama
Roli Iskandar (28), warga Jorong Galagah Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, meninggal dunia tertabrak sepeda motor di Jalan Alahan Panjang-Sungai Nanam.

Kapolres Solok, AKBP ferry Irawan, S. Ik, melalui Kasatlantas Polres Solok, Iptu Baypul Yendri, SH, kepada awak media, Jum’at menyebutkan bahwa kwcelakaan Terjadi pada hari Rabu (13/11), dan dilaporkan Kamis, bertempat di Jln. Pasar Alahan Panjang- Rimbo Data KM 4, Jorong Taratak Pauh Nagari Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.
Waktu kejadian sekira Pukul 18.30 Wib dan dilaporkan Hari Kamis tanggal 14 November 2019 pukul 15.00 Wib.

“Ya, korban sempat dirawat di Puskesmas Alahan Panjang sebelum menghembuskan nafas terakhir, ” terang Iptu Baypul Yendri, SH.

Sementara pengendara motor bernama Kelvin Ananda S, (15) yang masih pelajar SMA, mengendarai sepeda Motor Beat BA 2972 HT yang datang dari arah Pasar Alahan Panjang menuju Rimbo Data sesampainya di TKP Sepeda Motor hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya dan pada saat yang bersamaan Pejalan kaki atas nama Roli Iskandar, sedang menyebrang jalan dari kanan kekiri dari pasar Alahan Panjang menuju Rimbo Data dan Sepeda Motor berusaha untuk menghindar kekiri dan kecelakaanpun tidak bisa dihindari.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda Motor dan Pejalan kaki mengalami luka – luka. Dan korban dibawa ke Puskesmas Al. Panjang kemudian Korban Pejalan kaki dirujuk ke RS. M. Natsir Solok kemudian dirujuk ke RS. M. DJAMIL Padang dan dalam perawatan Korban Pejalan kaki meninggal dunia. Sementara kendaraan yang terlibat telah diamankan di Sat. Lantas Polres Solok.

“Kita masih memeriksa beberapa orang saksi dan pengendara, untuk proses hukum lebih lanjut, ” pungkas Iptu Baypul Yendri (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here