SOLOK,  JN– Pangdam 1/ Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanuddin,SIP, MM, hari Kamis (12/8) bersilaturrahmi dengan Bupati Solok, H.  Epyardi Asda,  bertempat di Chinangkiak Dream Park.

Tampak hadir dalam silaturrahmi sekaligus kunjungan kerja Pangdam 1/ Bukit Barisan ini antara lain Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada,SE, MM, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo, Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SH,  para Perwira TNI Angkatan Darat dan lainnya. 

Pada kesempatan itu,  Bupati Solok H.Epyardi Asda menyambut kedatangan Pangdam 1/ Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin,SIP, MM, dalam rangka Kunjungan kerja Ke Kabupaten Solok,yang bertempat di Chinangkiak Dream Park Singkarak.

Kedatangan Pangdam 1 / BB ke Kabupaten Solok adalah bagian dari  rangkaian kunjungan kerja ke Sumatera Barat dalam rangka percepatan penanganan covid 19.

Kegiatan diawali dengan Sarapan Pagi sambil berdiskusi  antara Bupati Solok dengan Pangdam 1/BB, Danrem 032/Wirabraja, Dandim 0309/Solok,Kapolres Solok dan Perwira TNI lainya di Chinangkiak Resto.

  Bupati Solok H.Epyardi Asda, seperti biasanya Bupati Solok dalam menyambut tamu-tamunya selalu menghibur dengan lagu wajibnya yaitu Bareh Solok. Hal ini dilakukan untuk ajang promosi Bareh Solok Kepada tamu-tamu dari Luar.

Bupati Solok juga mengucapkan selamat datang kepada pangdam 1/BB Danrem 032 Wirabraja dan rombongan di Kabupaten Solok.

“Terimaksih Bapak Pangdam dan rombongan di Kabupaten Solok. Seperti yang Bapak Jenderal lihat, inilah adanya kami di Kabupaten Solok ini, Mohon maaf kalau ada kekurangan kami dalam penyambutan Bapak dan rombongan,”  sambut H. Epyardi Asda. 

Sementara Pangdam 1/ Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanuddin,SIP, MM, juga berpesan agar masyarakat Kabupaten Solok selalu mematuhi Protokol kesehatan agar musibah covid-19 segera berlalu. 

“Kami juga berterimakasih kepada Bapak Bupati Solok atas sambutan ini.  Semoga Kabupaten Solok makin maju, ” ucap Mayjen TNI Hassanuddin,SIP.

Selanjutnya kegiatan Pangdam 1/BB beserta rombongan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Paket Sembako di Nagari Tanjuang Bingkuang Kecamatan Kubung. 

Setelah itu rombongan melanjutkan perjalanan menuju kota Padang (wandy

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version