Open Turnamen Badminton se Kecamatan X Koto Diatas Resmi Ditabuh di Pasilihan

SOLOK, JN- Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri, hari Sabtu siang (30/1), membuka
Open Turnamen Badminton beregu tahun 2021, bertempat di Gedung Serbaguna Jorong Koto Gadang, Nagari Pasilihan Kecamatan X Koto Di atas Kabupaten Solok.
Turnamen ini diikuti oleh seluruh Nagari yang ada di Kecamatan X Koto Diatas dan para perantau asal nagari tersebut.

Menurut Walinagari Pasilihan, Yonhi Nofri, dengan dibukanya Open Turnamen Badminton ini maka akan bisa menjalin tali silaturrahmi dengan warga dan para perantau dan juga dalam rangka mencari bibit-bibit pemain batminton berbakat di kecamatan tersebut .

“Kita berharap agar para perantau pasilihan yang berada di perantauan agar selalu peduli dengan kampung halamannya supaya bisa membantu Pembangunan dan membangun nagari kita,” pinta, Yonhi Nofri.

Baca Juga :
Terus Meronta Minta Keadilan: Angkutan ke Garabak Data Masih Menggunakan Kuda Beban

Open Turnamen Badminton badunsanak ini bisa menjadi ajang persaudaraan antar bernagari guna menjaga silaturahmi yang semangkin erat antar nagari dan perantau.

Pertandingan tersebut juga bersifat pertandungan persahabatan antar nagari supaya saling terjaga tali silaturmi ini sampai kapanpun hendaknya.

Pertandingan pembuka berhadapan nagari pasilihan tuan rumah dan Nagari Sulit Air. Kemudian Nagari Paninjauan dan Nagari Tanjung Balit. Berikutnya Nagari Katialo dan Nagari Labuah Panjang.

Wali Nagari juga menghimbau warganya atau penontob ke arena pertandingan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker (jn01/bs))

Baca Juga :
Bupati dan Walikota se Sumbar Gelar Forom Silaturrahmi di ChinangkiakĀ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.