Olahraga Diharapkan Mampu Salurkan Hobi Generasi Muda

0
167

SOLOK, KP- Dengan aktif dan giat berolahraga, genersi muda di Kabupaten Solok, diharapkan mampu menyalurkan hobi yang positif dan bisa terhindar dari hal-hal yang negatif.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, saat membuka Turnamen Futsal antar jorong U12 atau setingkat SMP sederajat, bertempat di Dusun Kampuang Jawa, Jorong Bukik Gompong, Nagari Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Kamis (17/12)

Selain Wabup Solok, tampak hadir pada acara tersebut Walinagari Koto Gadang Guguak, Adri, Wali Jorong Bukik Gompong, Dasril, Ketua pemuda Bukik Gompong, Yondrival dan club peserta.

Wabup Solok  memuji turnamen futsal antar usia remaja tersebut. “Ini kegiatan positif dalam pembinaan anak muda berpotensi di Kabupaten Solok,” jelas Yulfadri Nurdin.

Disebutkan Yulfadri, melalui turnamen futsal itu, Pemkab Solok berharap, agar lahir pemain berbakat dan bisa berkontribusi dalam perkembangan dunia olahraga, khususnya futsal. Sehingga kelak dunia futsal Kabupaten Solok akan semakin maju.

“Kepedulian Pemuda Bukik Gompong kepada dunia olahraga yang melahirkan bibit atlet yang dapat membanggakan daerah pada khususnya dan umumnya dapat menjadi ajang melahirkan bakat,” tutur Yulfadri.

Sebelumnta Ketua pelaksana acara, Aan, menyebutkan bahwa peserta turnamen berasal dari Jorong-jorong yang ada di Kecamatan Gunung Talang dan akan berakhir Jum’at depan.

“Turnamen ini digelar untuk menyambut tahun baru serta untuk menyalurkan bakat anak-anak remaja agar terhindar dari hal-hal negatif,” jelas Aan (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda