SOLOK,  JN- Seorang tukang ojek yang bernama Diswanto (41), warga Jorong Balai-balai Nagari Kacang Kec. X Koto Singkarak Kabupaten Solok, ditemukan meninggal dunia,  Jum’at (17/9).


Kaporesta Solok, AKBP Ferry Suwandi, S.I.K., melalui Kasat Reskrim,  AKP Evi Wansri,  SH, di ruang kerjanya membenarkan hal tersebut.

“Iya benar,  korban ditemukan Jum’at pagi sekira pukul 08.00 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia, ” terang AKP Evi Wansri,  SH.


Disebutkan AKP Evi Wansri,  SH, sesuai keterangan beberapa orang saksi di TKP,  korban Diswanto ditemukan tenggelam di Danau Singkarak  tepatnya di Jorong Biteh Nagari Kacang Kec.  X Koto Singkarak,  Kab. Solok.
 Menurut salah seorang saksi yang bernama Nurmaya Sari ,(20), yang juga warga Jorong Biteh Nagari Kacang, bahwa pagi itu korban terlihat sedang berdiri di tepi danau. Namun tidak lama korban korban berenang ke arah ketengah danau setelah itu tidak terlihat lagi. 
Kemudian warga setempat mencari dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi. “Diduga korban tidak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam, ” tambah AKP Evi Wansri. 


 Namun menurut beberapa keterangan beberapa orang saksi termasuk paman korban yakni Sukri (37), bahwa korban sering terlihat murung dan juga mengalami ganguan jiwa (jn01)

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version