Laka Lantas di Jalan Lingkar Pintu Angin: Satu Penumpang Tewas, Dua Luka-luka

SOLOK, JN- Musibah kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lingkar Pintu Angin Kayu Aro, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, pada Minggu (17/4) malam. 


Sebelumnya pada jalan yang sama, seorang pengendara sepeda motor juga tewas akibat bertabrakan dengan truck Hino, Senin (11/4), yang mengakibatkan pengendara sepeda motor juga langsung meninggal di TKP.

Menurut Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik, melalui Kasat lantas Polres Solok, Iptu Feri Yuzaldi Lakalantas pada Munggu malam atau saat umat Muslim sedang melakukan salat tarawih. 
Peristiwa Laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 20.15 WIB, menyebabkan seorang penumpang yang bernama Ratna Wilis (55), warga Jorong Aie Sanam, Nagari Sungai Nanam, Kabupaten Solok meninggal dunia.

Sementara itu, sopir sedan Vios, bernama Nasno (35) dan satu penumpang, Nofril (33) lainnya mengalami luka ringan.
Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, melalui Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Feri Yuzaldi, SH, kepada media ini menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi diduga akibat jalan licin dan cuaca hujan dan berkabut.
“Kecelakaan duduga berawal saat saat mobil melaju dari arah Padang menuju Solok. Karena jalan licin usai diguyur hujan, mobil slip dan hilang kendali hingga masuk ke jurang sedalam lebih jurang 10 meter,” terang Iptu Feri Yuzaldi.

Baca Juga :
Longsor di Koto Gaek Guguak Tutup Akses Jalan Dari Linjuang Tinggi Menuju Sukarami


Lokasi lakalantas ini hanya berjarak sekitar 1 KM dari Mapolres Solok di Lubuk Selasih.
Usai mendapat laporan, Petugas langsung mendatangi lokasi dan bersama warga langsung mengevakuasi seluruh korban ke RSUD Arosuka.
Selain korban meninggal dunia dan luka-luka, korban materil juga diperkirakan mencapai diatas Ro10 Juta.

Baca Juga :
Musibah Banjir dan Longsor Melanda Kabupaten Solok


Untuk kendaraan yang terlibat Laja Lantas, sudah diangkat dan diamankan ke Mapolres Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.