Kecelakaan Lalu Lintas di Koto Gaek, Satu Pengendara Sepeda Motor Asal Koto Baru Tewas 


SOLOK, JN- Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat bertabrakan dengan truck Hino, Senin (11/4) sekitar pukul 14.00 Wib, di Jalan Lingkar Pintu Angin Jorong Koto Gaek Nag Guguak Kec Gunung Talang Kabupaten Solok


Menurut Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik, melalui Kasat lantas Polres Solok, Iptu Feri Yuzaldi.SH, bahwa kecelakaan terjadi antara Sepeda Motor Yamaha Vixion BA 2912 BG yang dikendarai oleh Jimi Ramadhan (23), warga Joring Bukit Kili Nagari Koto, Baru Kec Kubung Kab Solok, dengan Mobil Truck Hino BA 9036 JM yang dikemudikan oleh Muhammad Agus (45), warga Asrapol Solok.


 “Kecelakaan tersebut terjadi ketika Mobil Truck Hino BA 9036 JM yang datang dari arah Solok menuju Padang hendak berbelok ke kanan dan pada saat yang bersamaan datang Sepeda Motor Yamaha Vixion BA 2912 BG dari arah padang menuju Solok sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan,” terang Iptu Feri Yuzaldi.SH.
Disebutkan Kasat lantas, Sepeda Motor Yamaha Vixion menabrak bagian samping kiri mobil Truck Hino. Akibat kecelakaan tersebut pengendara Sp Motor Yamaha Vixion Meninggal dunia dan dilarikan ke RS Kayu Aro.

Baca Juga :
Satu Orang Meninggal Dunia 6 Orang Luka-Luka Akibat Lakalantas di Koto Gadang Guguak


 Terhadap kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan di Unit Laka Sat Lantas  Polres Solok untuk proses hukum lanjut (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.