Musibah

Diduga Terpeleset, Mayat Pria Asal Jakarta Ditemukan Mengambang di Sungai

×

Diduga Terpeleset, Mayat Pria Asal Jakarta Ditemukan Mengambang di Sungai

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Masyarakat Tanjung Bingkung, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengambang di Sungai Ambarulang Jorong Pasar Jum’at,  Nagari Tanjung Bingkung Kecamatan, Kubung Kabupaten Solok.

Peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022 sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, melalui Plt. Kasat Reskrim Polres Solok, Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH, membenarkan kejadian tersebut.


“Benar ada penemuan mayat di Sungai Ambarulang Tanjung Bingkung. Kita bersama Kapolsek Kubung Bapak Iptu Andi Perkasa sudah mendayangi TKP dan sudah melakukan identifikasi,” terang Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH, yang juga Kasat Narkoba Polres Solok tersebut.
Dari hasil pemeriksaan sementara dan beberapa orang keterangan saksi, korban diduga terpeleset ke kali dan diduga tidak bisa berenang.

Baca Juga :
Ribuan Masyarakat Alahan Panjang Hadiri Tablikh Akbar Safari Dakwah Ustad Hadi Hidayat 

Adapun identitas korban diketahui bernama Amad Muhammad (53) asal Jakarta yang berdomisili di Jorong Pasar Jum’at nagari Tanjung Bingkung kec.kubung Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Harimau Diduga Mangsa Puluhan Ekor  Kambing Milik Warga di Supayang

 Disebutkan Kasat Reskrim Polres Solok, Iptu Oon Kurnia Ilahi, korban pertama kali ditemukan oleh Saksi Andri Putra Caniago yang mana korban dalam keadaan tertelungkup di diatas permukaan air Sungai Ambarulang jorong Pasar Jum’at nagari Tanjung Bingkung kec Kubung Kabupaten Solok.


 Tidak  beberapa jauh dari lokasi ditemukan alat pancing yang diduga milik korban.Kemudian korban dibawa ke RSUD Solok, oleh pihak rumah sakit dinyatakan meninggal dunia (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.