Tanpa Kategori

Mobil Dump Truck Alami Rem Blong Seruduk Dua Unit Rumah Warga di Guguak

×

Mobil Dump Truck Alami Rem Blong Seruduk Dua Unit Rumah Warga di Guguak

Sebarkan artikel ini

SOLOK,  JN- Diduga akibat putus rem atau rem blong, sebuah mobil dump truck dengan Nomor Polisi BA 9024 GF, menabrak dua unit rumah penduduk di tepi jalan Lintas Sumatera Padang-Solok kilometer 18, tepatnya di Talago, Nagari Koto Gadang Guguak,  Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. 


Peristiwa itu terjadi Rabu (9/6) sekira pukul 05.00 WIB. Akibatnya, dua rumah yang masing-masing milik Bapak Musrizal (45) dan Rafles Eka Putra (46) rusak berat.  
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki, SH, menyatakan dari keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara, menyebutkan bahwa kejadian berawal ketika mobil dump truck Hino BA 9024 GF yang dikemudikan oleh Sdr. Sarul melaju dari arah Kota Padang menuju Kota Solok. 

Baca Juga :
Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma Himbau Masyarakat untuk sukseskan Sensus Keluarga Tahun 2021


“Mobil menabrak rumah saya disaat kami sekeluarga masih tidur. Beruntung tidak ada korban jiwa dan kami selamat, ” sebut Musrizal. 
Saat mobil sampai di TKP dengan situasi jalan turunan mobil dump truck tersebut mengalami rem blong dan kemudian hilang kendali. Akibatnya, mobil tersebut dibelokkan ke kiri, sehingga menabrak 2 unit rumah warga yang berada di TKP.

Baca Juga :
Musrenbang Kabupaten Solok Tahun 2022 Resmi Dibuka

Akibat dari kejadian tersebut penumpang mobil dump truck Hino BA 9024 GF a.n Nopi Putra mengalami luka ringan dan dibawa ke RSUD Kayuaro Kendaraan tersebut telah diamankan di Sat Lantas Polres Solok.
“Saat ini mobil truck sufah kami amankan di Mapolres Solok untuk peneriksaan lebih lanjut, ” terang Iptu Hidayanda Rizki (jn01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *