NasionalPolitikTanpa Kategori

Kunjungan Kerja Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan Kementerian Koordinator Polhukam ke Pemkab Solok

×

Kunjungan Kerja Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan Kementerian Koordinator Polhukam ke Pemkab Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN – Asisten Deputi (Asdep) Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan Kementerian Koordinator Polhukam RI, hari Rabu, (20/4), melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Solok.


Kunker Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan Kementerian Koordinator Polhukam RI, ke Kabupaten penghasil bareh tanamo itu, disambut di Ruang Rapat Setda Kabupaten Solok oleh Bupati Solok, H. Epyardi Assa, yang diwakili oleh Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, dengan didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo (Teta Midra, SSTP, M.Si, Kepada Dinas Kesehatan Zulhendri, SKM, M.Kes, dan Kepala BKPSDM Afrialdi. Sementara rombongan Kementerian Koordinator Polhukam, dipimpin oleh Asdep Koordinasi Tata Kelola Koordinator Polhukam, Syaiful Garyadi.

Dalam sambutannya, Bupati Solok yang diwakili Asisten III, Editiawarman, mengucapkan  selamat datang di Kabupaten Solok yang indah ini.
Pihaknya juga berterimakasih atas kehadiran Bapak Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan Kementerian Polhukam bersama Rombongan di kabupaten Solok.
 “Turut kami laporkan kepada Bapak bahwa kita di Kabupaten Solok memang masih banyak permasalahan yang perlu dibenahi. Semoga dengan kedatangan Bapak di Kabupaten Solok bisa memberikan bantuan arahan terhadap penyelesaian kendala-kendala yang terjadi di Pemerintahan Kabupaten Solok,”  papar Editiawarman
Sementara Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan Polhukam, Syaiful Garyadi, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari Bapak/Ibu di Kabupaten Solok yang baik ini.
“Tujuan kunjungan ini yakni untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Solok serta pemantauan inventarisasi data dan permasalahan yang terjadi pada pemerintahan daerah,” terang Syaiful Garyadi.
Disebutkannya, Kementerian Koodinasi berfungsi untuk membantu penyelesaian kendala-kendala yang terjadi di pemerintahan.
“Kepada Bapak/Ibu di Pemda Kabupaten Solok untuk nantinya turut melaporkan kendala-kendala yang terjadi di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok ini,” tambah Syaiful Garyadi.
Menurut Syaiful Garyadi, untuk Kabupaten Solok turut kami sampaikan bahwa Nilai Reformasi Birokrasi (RB) pada tahun 2019-2021 masih tergolong pada tingkat CC, diharapkan Pada tahun ini bisa memberikan peningkatan.
Acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan oleh masing-masing OPD
Pada pelaporannya Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, SSTP, M.Si menyampaikan terkait kendala Jaringan dan Akses Internet di Kabupaten Solok yang belum merata, dimana masih ada sekitar 12 Nagari dari 14 Kecamatan di Kabupaten Solok yang belum bisa di akses jaringan, diakhir laporannya Kepala Dinas Kominfo menyerahkan Proposal terkait Penanganan Jaringan kepada pihak Kementerian Polhukam
Diakhir Kunjungan dilakukan pertukaran cedera mata antara Pemerintah Kabupaten Solok dengan Kementerian Koordinator Polhukam (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.