Komisi V DPRD Kunjungi SMA 2 Sumbar

0
351


SOLOK, JN- Komisi V DPRD Sumatera Barat, hari Jum’at (5/2), melakukan kunjungan kerja ke SMA 2 Sumbar, di Jalan Lingkar Baru, Nagari Koto Gaek Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.


Kunjungan kerja Komisi V DPRD  Provinsi Sumatera Barat ke SMAN 2 Sumbar  dipimpin langsung oleh Ketua Komisi V,  Yusuf  Abid  dan Sekretaris Komisi V, Buya Maigusnasir  SPd  didamping itu juga dikuti oleh anggota DPRD lainnya seperti DR. Hardinalis Kobal,  Daswipetra Dt Manjinjing Alam, Daswanto. Selain itu juga tampak hadir Kadis Pendidikan Sumbar yang diwakili oleh Kacabdin Will III,  Israr A  SPd.
Di SMA 2 Sumbar rombongan Komisi V DPRD Sumbar disambut oleh Kepsek SMA 2 Sumbar, Irsyad, M. Pd, Wakil Kepsek, Afrikal M. Pd dan lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Komisi V sangat mengapresiasi kemajuan yang telah diperoleh Sekolah ini  dimana sekolah SMA 2 Sumbar termasuk dalam Rangking 379 di nasional dari 21 329 sekolah di Indonesia. 
“Kami cukup bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh SMA 2 Sumbar dibawah kepemimpinan Bapak Irsyad, dan sekolah ini termasuk salah satu sekolah favorit di Sumatera Barat,” terang Yusuf  Abid.

Penilaian ini didasarkan atas perolehan nilai UTBK SISWA  Tahun 2020 SMAN 2 Sumbar juga berharap pada komisi V untuk terus memperhatikan kelanjutan pemenuhan sarana prasarana di sekolah ini.


Menurut Kepsek, Irsyad, M. Pd, kebutuhan mendesak saat ini adalah pembangunan asrama siswa dan gedung serta aula pertemuan.
“Kami sangat berterimakasih kepada Komisi V DPRD Sumbar yang sudah mengunjungi sekolah SMA 2 Sumbar. Dan kami berharap pernintaan kami kepada Komisi V untuk kelanjutan pembangunan asrama siswa dan gedung serta aula pertemuan di SMA 2 Sumbar ini,” cetus Irsyad.


Usai mengunjungi SMA 2 Sumbar, Komisi V DPRD Sumbar melanjutkan kunjungan ke Panti Sosial Karya Wanita Andam Dewi Sukarami dan SMA 1 Kota Solok (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here