Solok RayaTanpa Kategori

Klub Jantung Sehat Bersilaturrahmi Dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok

×

Klub Jantung Sehat Bersilaturrahmi Dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini
????????????????????????????????????


SOLOK, JN– Klub Jantung Sehat (KJS) Kabupaten Solok, hari Selasa (3/7), menggelar silaturrahmi dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, bertempat di Guest House Arosuka.

Menurut Ketua Harian KJS Kabupaten Solok, Masrul, tujuan kunjungan tersebut untuk  bersilaturrahmi sekaligus untuk meminta kesediaan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok sebagai Ketua Umum Kepengurusan Klub Jantung Sehat (KJS) Kabupaten Solok periode 2021-2024. 
“KJS ini merupakan organisasi dibawah naungan Badan Pelaksana Klub Jantung (BPKJ) yang tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk cabang Kabupaten Solok sudah berakhir pada bulan Desember 2020 lalu,” terang Masrul. 

Klub jantung sehat melakukan kegiatan rutin berupa senam pagi / sore, yang mana untuk di Kabupaten Solok. KJS sudah ada hingga ke tingkat nagari-nagari. Kegiatan senam dilakukan setiap Minggu pagi yang dipusatkan di GOR Batu Tupang, sementara untuk hari lainnya dilakukan di masing-masing nagari.
 Untuk kelancaran berbagai program kegiatan KJS, kita juga ikut melibatkan unsur terkait seperti dinas kesehatan, pihak RS / puskesmas.

Baca Juga :
Sat Narkoba Polres Solok Tangkap 5 Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu di Koto Baru

“Dengan adanya kepengurusan periode baru ini, kita harapkan kedepannya kita dapat membenahi berbagai atribut maupun sarana prasarana yang kita butuhkan, sehingga kegiatan rutin yang kita laksanakan dapat terus berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Masrul. 

Sementara Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, menyeburkan bahwa demi kesuksesan dan kelancaran organisasi KJS, pihaknya mengaku akan selalu mendukung dak pihaknya juga bersedia menjadi  Ketua Umum KJS Kabupaten Solok periode 2021-2024.
Ny. Emiko Epyardi Asda, juga akan selalu mendukung/ mensupport segala program kegiatan yang dilaksanakan, selagi hal tersebut masih berkaitan dengan tupoksi dari KJS itu sendiri.
“Sampaikan segala kendala yang ada di lapngan, sehingga kita bisa mencarikan solusinya bersama-sama,” papar Ny. Emiko Epyardi Asda.
 Ketua TP-PKK Kab. Solok juga akan ikut bekerjasama dengan pengurus lainnya dalam melengkapi berbagai sarana prasarana yang dibutuhkan organisasi.

Baca Juga :
Dinas Pariwisata Kab. Solok Akan Gelar FGD Untuk Pengembangan Destinasi Wisata

” Untuk lokasi sekretariat organisasi yang telah di rencanakan berada di kawasan Gor Batu Tupang, nanti akan kita tinjau ulang dan di benahi jika memungkinkan,” jelas Ny. Emiko Epyardi Asda (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.