Ketua TP PKK Nagari Muaro Pingai Diserahterimakan


SOLOK,  JN- Wakil ketuaTP PKK Kabupaten Solok, Ny. Nia Jon Firman Pandu, hari Kamis (28/5), melantik Ketua Tim Penggerak PKK Nagari Muara Pingai,  Ny. Nindi Dodi Harmen, S.Pd, yang menggantikan Ketua TP PKK Nagari Muaro Pingai yang lama, Ny. Yessi Mardewita, S.Pd.

Acara pelantikan dan sertijab digelar di  Kantor Wali Nagari Muaro Pingai, dengan dihadiri oleh Wakil ketuaTP PKK Kab Solok, Ny. Nia Jon Firman Pandu, Camat Junjung Sirih yg diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Ketua TP PKK Nagari Muaro Pingai yang lama,  Ny. Yessi Mardewita, S.Pd,  Ketua Tim Penggerak PKK Nagari yang baru Ny. Nindi Dodi Harmen, S.Pd, Wali Nagari Muaro Pingai, Wali Nagari Paninggahandan unsur Forkopimcam Junjung Siriho

Baca Juga :
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho Gelar Jum’at Barokah Dengan Masyarakat Nagari Batu Banyak

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Solok,  Ny. Nia Jon Firman Pandu, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Ketua TP PKK Nagari Muaro Pingai  yang baru, dapat menjalankan tugasnya dengan baik.
“Selain itu, kepada Ketua TP PKK yang baru,   perlu untuk mempelajari tentang apa-apa saja yang berkaitan dengan kegiatan PKK termasuk 10 program pokoknya,” ucap Ny. Nia Jon Firman Pandu,.
Pihaknya juga berpesan agar Ketua TP PKK yang baru saja dilantik juga dapat memahami segala aturan yang berkaitan dengan kegiatan PKK. 


Selanjutnya juga bepesan untuk dapat membuat program kerja yang bisa disingkronisasikan dengan program kerja Pemerintah Nagari.
“Terakhir saya berpesan agar setiap pelaksanaan kegiatan PKK memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di nagari dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai aturan yang berlaku.” tutur Ny. Nia Jon Firman Pandu (wandy

Baca Juga :
Berselingkuh, Walinagari Kinari Dipecat Bupati Solok Dengan Tidak Hormat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.