Kejari dan Ketua PN Solok Temu Ramah Dengan Unsur Forkopimda di Guest House

0
252


SOLOK, JN- Kajari Solok, Feni Nila Sari SH, MH dan  Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru Solok yang baru, Bayu Agung Kurniawan SH, hari Kamis (4/3), menggelar silaturrahmi dan temu ramah dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Solok, bertempat di Guest House, Arosuka.

Temu ramah tersebut juga dihadiri  Plh Bupati Solok, H. Aswirman, Kapolres Solok Akbp Azhar Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si, Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos.,M.I.Pol, Staf ahli Bupati, Mulyadi Marcos, Asissten bidang Ekbangkesra, Medison, para Kepala SKPD di lingkup Pemda Kabupaten Solok, beberapa Camat di Kabupaten  Solok dan undangan lainnya.


 Pada kesempatan itu, Plh Bupati Solok, Aswirman, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ketua PN Kotobaru yang baru, yakni Bapak Bayu Agung Kurniawan dan Kajari Solok yang baru ibuk Feni Nila Sari di Kabupaten Solok mudah-mudahan dengan kehadiran beliau kita dapat bekerjasama dengan baik.

“Kegiatan ini sekaligus perkenalan dengan kepala PN Kotobaru dan Kajari yang baru serta ajang silaturrahmi,” sebut Aswirman.
Aswirman juga memperkenalkan kabupaten Solok dengan keindahannya seperti pesona 5 danau dan letak geografisnya.
Pada kesempatan itu, Plh Bupati juga memperkenalkan para Kepala Dinas di lingkup pemerintah daerah kabupaten Solok.


“Atas nama pribadi dan Penkab Solok, saya mengungucapkan selamat bertugas dan selamat bekerja dan kami pemerintah daerah menyambut baik kehadiran dari bapak kepala PN Kotobaru dan ibuk Kajari Feni Nila Sari semoga dapat bekerja dengan baik dan mencapai tujuannya demi kepentingan bersama masyarakat kabupaten Solok,” papar Aswirman.
Pihaknya berharap untuk selalu menjaga koordinasi dan komunikasi anatara pemerintah daerah dengan Forkopimda Kabupaten Solok.

Sementara Ketua PN Kotobaru, Bayu Agung Kurniawan SH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan unsur Forkopimda karena telah menyambut baik di kabupaten Solok.
“Saya  sebelum pindah ke PN Kotobaru saya bertugas di PN Pasaman Barat dan semoga menjadi ajang tali silaturrahmi,” sebut Bayu Agung Kurniawan.

Pada kesempatan itu pihaknya juga memperkenalkan diri, riwayat pekerjaannya, dan juga keluarganya.
“Saya meminta kepada pemerintah daerah dan Forkopimda untuk selalu mensuport dan mendukung kegiatan PN Kotobaru,” sebutnya.
Sementara Kajari Solok yang baru, Feni Nila Sari SH, MH, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Solok karena telah menyambut baik dan kami berharap untuk selalu menjaga komunikasi dan koordinasi antara Kajari Solok dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.

“Kami berharap pemerintah daerah dan Forkopimda Kabupaten Solok untuk selalu mendukung dan mensupport kegiatan Kajari Solok,” harap Feni Nila Sari SH.
Pada kesempatan ini Kepala Kajari Solok juga memperkenalkan diri seperti riwayat pekerjaan dan keluarga.


Pihaknya juga berharap untuk selalu menjaga komunikasi dan koordinasi antara Kajari Solok dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here