Tanpa Kategori

Kecelakaan Beruntun di Gaduang Dama Cupak, Satu Orang Meninggal Dunia

×

Kecelakaan Beruntun di Gaduang Dama Cupak, Satu Orang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Musibah kecelakaan lalulintas terjadi di Kabupaten Solok, Kamis ( 21/9), sekira   Pukul 14.00 Wib. 


Perristiwa Laka Lantas yang mengakibatkan Satu orang tewas tersebut tepatnya terjadi di Jln.Solok-Padang Dusun Gaduang Dama Jr.  Sungai Rotan Nag. Cupak Kec. Gunung Talang Kab. Solok.


Kapolres Solok, AKBP Muari, S. Ik, melalui Kadatlantas AKP Dian Jumes Putra, SH, menyebutkan bahwa Kecelakaan terjadi antara Mobil Mitsubishi Truck Tronton B 9754 UEL yang dekemudikan oleh Sdr. Robert Ardianto Datagih (30), warga Butu Siantar Kel. Dolok Kab. Simalungun Prov. Sumatera Utara yang datang dari arah Padang menuju Solok dengan Sp. Motor Yamaha N Max BA 6813 LI Yang dikendarai oleh Regiantara Perdana (28), warga Asrama Kodim Sapiran Aur Birugo Kota Bukittinggi. dengan memboncengi Sdri Desila Nursida (28),

Baca Juga :
Pemkab Solok Terima Penghargaan TOP lnovasi Pelayanan Publik Tahun 2021 

warga Singkarak yang datang dari arah yang berlawanan dan  Mobil Toyota Innova BA 1848 PC  Yang dikemudikan oleh Sdr. Zulkifli juga datang dari arah yang berlawanan dari Mobil Truck. 

Kejadian tersebut terjadi pada saat Mobil Mitsubishi Truck Tronton dari arah Padang menuju Solok mengalami slip ditikungan sehingga  Mobil masuk jalur lawan sebelah kanan dan menabrak Sepeda Motor Yamaha N Max sehingga pengendara Sp.Motor N Max dan pembonceng masuk ke kolong mobil truck tronton dan  pada saat yang bersamaan Mobil Mitsubishi Truck Tronton tersebut juga menabrak Mobil Toyota Innova Ba 1848 PC. “Akibatnya pembonceng sepeda motor yang bernama saudari Desila Nursida meninggal dunia,” terang AKP Dian Jumes Putra.

Baca Juga :
DPD partai Golkar Kabupaten Solok Gelar Pemilihan Ketua Bappilu


Kasat lantas bersama anggota mengantar korban ke RSUD Arosuka dan menunggu hingga malam hari mengurus yang luka dan yang meninggal.


Sementara pengendara sepeda motor mengalami kritis dan Pengemudi Mobil Toyota Innova dan penumpang mengalami Luka Ringan dan dibawa ke Rumah Sakit M. Natsir Kota Solok.
Pasal yang dlanggar yakni pasal 310 ayat (4) (2) (1) Undang – undang RI No. 22 tahun 2009 tentang LLAJ.

 Terhadap kendaraan yang terlibat telah diamankan di unit gakkum sat lantas Polres Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *