Hukum dan KriminalTanpa Kategori

Kasus Pencurian 90 Emas Murni di Toko Milik Mak Aceh di Kayu Aro Masih Diburu Polres Solok

×

Kasus Pencurian 90 Emas Murni di Toko Milik Mak Aceh di Kayu Aro Masih Diburu Polres Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Kasus Pencurian 90 Emas Murni di Toko Milik Mak Aceh di Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang yang terekam CCTV, hingga berita ini diturunkan masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resort Solok

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik, yang didampingi Kasat Reskrim Polres Solok,  Iptu Rifki Yudha Ersanda, kepada Media ini, Kamis (25/11), menyebutkan bahwa kejadian pencurian 90 Emas murni tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polres Solok.
‘Untuk menangani kasus ini, kita harus berhati-hati dan kita masih terus mengumpulkan kererangab saksi, termasuk juga saksi korban,” terang AKBP Apri Wibowo.

Pihaknya terus berkoordinasi dengan jajaran termasuk mengumpulkan keterangan dari sumber yang bisa dipercaya.”Ya do’akan saja, mudah-mudahan kasus ini segera terungkap,” papar AKBP Apri Wibowo.

Baca Juga :
Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni, Satu Keluarga Ini Juga Alami Gangguan Jiwa

Terkait dugaan kererlubatan orang terdekat juga masih dalam pendalaman.


Kapolres juga berharap kerjasama dari masyarakat untuk memberi tahu ciri-ciri pria di CCTV tersebut.

“Mohon do’anya agar pelaku segera kami tangkap,” ucap AKBP Apri Wibowo.


Aksi pencurian disiang bolong yang memperlihatkan aksi pencurian seorang ptia di sebuah rumah toko bangunan dan kelontong, viral di media sosial. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi Rabu (24/11) sekira pukul 11.00 siang.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram jarbatnews.com_17 ini, terlihat seorang pria yang mengenakan jaket hitam dan celana levis warna biru dan tidak bermasker sedang berada di sebuah ruangan milik Bapak Aceh, warga Jorong Kayuaro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Dalam Sehari, Kapolres Solok AKBP Muari Gelar Silaturrahmi Dengan Masyarakat dan Kapolsek di Tiga Kecamatan


Awalnya dia terlihat seperti sedang kebingunan keluar dari dalam kamar sambil melihat kondisi sekitar dan keluar ruang utama untuk menyalakan lampu Handphone dan tidak lama masuk lagi kedalam kamar.
Tampaknya pelaku bukan warga setempat, namun sangat mengetahui posisi dalam ramah.
 Rupanya, dari keterangan unggahan video diketahui jika pria tersebut berhasil mencuri berupa emas murni sebanyak 90 emas.
Pria berbadan tinggi yang menggunakan sepatu itu tampak lari dari samping rumah dengan mengendarai sepeda motor kearah Kantor Bupati Solok.
Sejumlah warganet pun tampak geram melihat aksi pria tersebut.


“Semoga pelaku cepat tertangkap,” sebut David, dalam komentarnya.
“Semiga polisi bisa nenangkap pelaku,” sebut Febri Era Susanti (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.