Hukum dan KriminalTanpa Kategori

Kapolsek Gunung Talang dan Lembang Jaya Disertijabkan

×

Kapolsek Gunung Talang dan Lembang Jaya Disertijabkan

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Roda Mutasi untuk para perwira di jajaran Polres  Solok kembali bergulir.
Hari Kamis (7/1), telah digelar upacara serah terima jabatan (sertijab) dua orang perwira kepolisian untuk menjabat Kapolsek baru di wilah hukum Polres Solok.

 Upacara serah terima jabatan Kapolsek Jajaran Polres Solok tersebut digelar di Lapangan Apel Mapolres Solok dengan menggunakan standar protokol Covid – 19.
Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.I.K, M.Si dan Komandan upacara IPDA Syafri.

Adapun pejabat yg serah terima berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Solok Nomor : Kep / 01  / I / 2021, adalah Kapolsek Gunung Talang dari IPTU Azwari Siregar kepada AKP Seventri, SH. Kemudian Kapolsek Lembang Jaya dari IPTU Roni Surya Putra, SH kepada IPTU Defrianto, SH.
Upacara sertijab diikuti oleh Pleton PJU, Kapolsek Sejajaran dan Perwira Staf, Pleton Sat Intelkam dan Pleton Sat Reskrim, Pleton Sat Lantas, Pleton Sat Sabhara dan personil Polres lainnya.

Baca Juga :
Pemkab Solok Gelar Rapat Pengawasan Orang Asing


Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SH, dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan masalah mutasi merupakan langkah suatu organisasi untuk meningkatkan kinerja.

“Mari tetap menjaga Kekompakan dan Solidaritas antar personil Polres Solok dalam segala tugas guna institusi Polri semakin dipercaya oleh masyarakat,” sebut AKBP Azhar Nugroho, SH.
Pihaknya berharap pejabat utama yang baru dilantik tersebut secepatnya menyesuaikan diri dengan wilayah hukum yang menjadi tempat tugasnya. 

Baca Juga :
Rumah Semi Permanen Milik Masyukri di Saniang Baka Ludes Diamuk Sijago Merah


Kapolres juga menyampaikan atas nama pimpinan Polres Solok beserta staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama. Karena telah dengan baik menjalankan tugas pokoknya di dalam ruang lingkup kerjanya masing-masing. 
”Saya juga meminta kepada pejabat yang baru agar dapat melayani masyarakat sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota Polri yang merupakan bentuk tanggung jawab pimpinan,” ucapAKBP Azhar Nugroho, SH.

 Dengan akan dilaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat untuk itu Pejabat yang baru agar segera cepat menyesuaikan wilayah utk dapat kelancaran dalam tugas (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *