Hukum dan KriminalTanpa Kategori

Kapolres Solok Pimpin Sertijab Kabag Ops,Kasat Samapta dan dua Kapolsek: Irwan Zani Kembali ke Polres Solok

×

Kapolres Solok Pimpin Sertijab Kabag Ops,Kasat Samapta dan dua Kapolsek: Irwan Zani Kembali ke Polres Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK,  JN – Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si, memimpin Upacara serah terima jabatan beberapa Kabag dan Kapolsek di Wilayah hukum Polres Solok, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Solok, Sabtu (22/5).

Adapun perwira yang disertijabkan yakni Kabag Ops Polres Solok Kompol Joko Hendro l.S.H, S.I.K, di gantikan oleh Akp Omri Yan Sahureka, S.H, S.I.K ,Kabag Ren Polres Solok Akp Jumadi, S.H di gantikan oleh Kompol Irwan Zani, S.H, Kasat Reskrim Polres Solok Akp Deny Akhmad Hamdani, S.Kom,S.I.K di gantikan oleh Iptu Rifki Yudha Ersanda, S.T.K, S.I.K, Kasat Sabhara Polres Solok Iptu Awaludin, S.H di gantikan oleh Iptu Azwari Siregar, Kapolsek Danau Kembar Iptu Sainol, S.H digantikan Oleh Iptu Irhas Murad, S.H dan Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman, S.H di gantikan oleh Iptu Tri Sukra Martin.



Adapun pejabat yg serah terima berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumbar Nomor : Kep / 245 / V / 2021 tanggal 03 Mei 2021,Upacara ditandai dengan sumpah jabatan bagi pejabat baru yang di lantik serta pelaksanaan  penandatangan berita acara dan pakta integritas
Dalam sambutannya Kapolres Solok menyampaikan kepada pejabat yang lama atas promosi jabatan yang merupakan hasil kerja keras selama ini hingga dapat mengukir prestasi demi kemajuan organisasi dan ucapan  terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama berada di Polres Solok dan pejabat yang baru selamat bergabung di polres solok  agar segera mempelajari peran tugas jabatan sehingga bisa berkosentrasi yang terbaik bagi polres Solok.

Baca Juga :
Nofi Candra dan Yulfadri Nurdin Sampaikan Ucapkan Selamat kepada Epyardi Asda dan Jon Pandu

Kapolres Solok Lepas Anggota dalam Wisuda Purna Bakti Polri


Usai acara Sertijab, Kepolisian Resor Solok mengelar upacara wisuda purna tugas bagi 2 personel Polri di Halaman Mapolres Solok, Sabtu (22/5). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si.


Dua Personel yang melaksanakan Purna Tugas tersebut masing-masing yakni Akp Jumadi S,H yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Solok dan Aiptu Hidayat Personel polsek danau kembar. 
Secara simbolis Kapolres Solok menyerahkan tanda penghargaan serta pengalungan bunga kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya. Selanjutnya mengiringi hingga sampai menaiki delman yang telah di persiapkan untuk mengantar sampai ke gerbang Mapolres Solok.
Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.
“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap AKBP Azhar.
Sementara mewakili anggota yang purna tugas, Akp Jumadi, S.H mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.
“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan”, pungkas Akp Jumadi (wandy

Baca Juga :
Bupati Solok Bicarakan Masalah MoU Beras Solok Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.