Kapolres Solok Beri Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

0
371


SOLOK, JN- Para personil Polres Solok Kabupaten yang dinilai berprestasi, diberi piagam penghargaan atau Reward oleh Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho SH, S.I.K, M.Si.

Acara pemberian Reward dipimpin langsung oleh Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho SH, dalam sebuah upacara, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Solok di Lubuk Selasih, Senin (8/2).

“Pemberian Reward ini diberikan kepada personil Polres Solok atas Prestasi dan Loyalitas dalam pelaksanaan tugas di Polres Solok,” sebut Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho SH.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, S.I.K, M.Si dan Komandan Upacara IPDA Roy Capri, MH. Selain itu tampak hadir Waka Polres Solok, Para PJU Polres Solok, para Kapolsek Sejajaran dan Perwira Staf, Pleton Staf Polres Solok, Pleton Sat Intelkam dan Reskrim, Pleton personil Sat Lantas Polres Solok dan undangan lainnya.

Lebih jauh disebutkan Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, bahwa dengan Pemberian Piagam Penghargaan tersebut agar dijadikan sebagai motivasi diri untuk personil lainnya meningkatkan kinerja dan pengabdian di Polres Solok.
“Pemberian Reward ini direncanakan akan terus dilaksanakan setiap bulannya sekaligus berguna untuk evaluasi kinerja yang telah berjalan,” tambah AKBP Azhar Nugroho SH.

Pihaknta menekankan agar personil terus meningkatkan Ketaqwaan terhadap Allah SWT dengan pelaksanaan bimbingan rohani dan pengajian setiap harinya di Mushala Mako Polres Solok.

Selain itu, kepada anggota diminta untuk mendukung penuh Program Pimpinan yaitu 13 Komponen yang berbasis Elektronik dalam rangka penunjang Program Presisi kinerja 100 hari Kapolri.


Adapun pemberian Penghargaan (Reward) ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Solok Nomor : KEP / 16 /II / 2021 tanggal 06 Februari 2021, diberikan langsung oleh Kapolres Solok kepada personil yang berprestasi.
Adapun personil yang menerima Reward dengan rincian yakni Meme terbaik diberikan kepada Bripda Farid Az – Zikri dan Bripka Rafles.Sementara Meme terbanyak diberikan kepada Bripka Andhika Putra, Bripka Feri Yudarman, MH, dan Berry Hardimen.
Untuk kerja Bhabinkamtibmas diberikan kepada Bripka Dicky Saputra, Brigadir Yuhandre, MH dan Bripka Roni Handayani. Untuk penyelesaian perkara diberikan kepada Bripka Oktaviandri, SH.
Sementara Manajemen penyidik diberikan kepada Bripka Rizco Vidianto.
Selanjutnya untuk Indikator kinerja pelaksana anggaran diberikan kepada  Bripka Iwan Sanjaya, Aipda Dedi Irwansyah dan Aiptu Syahril. Untuk LI Terbanyaj diberikan kepada Brigadir Eki Ardinal dan Bripka Eka Arianto.


Sedangkan untuk Yustisi terbanyak diberikan kepada Polsek Lembang Jaya, Polsek Danau Kembar dan Polsek Hiliran Gumanti (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here