Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho Gelar Giat Tali Asih di Saok Laweh


SOLOK, JN- Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho.S.Ik.SH.M.Si, hari Jum’at ((12/3), menggelar kegiatan rutin setiap Jum’at berupa pemberian santunan atau Tali Asih, bertempat di Saok Laweh, Kecamatan Kubung.


Tampak hadir mendampingi Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho.SH, antara lain Kasat Binmas Polres Solok AKP Afdimon.SH, Kapolsek Kubung yg diwakili oleh waka polsek kubung IPTU Amiswal, KBO binmas polsek kubung IPDA Afrizal,  Kanit Binkamsa Polres Solok Ipda Nurjasman, Kanit Binpolmas Bripka Ardimansyah,  Humas Bag Ops Polres Solok Bripda Farid Azikri, Bhabinkamtubmas Nagari Saok Laweh Brigadir Hangga Anggriawan Fansia, Wali Nagari Saok Laweh Sdr. Irwin saputra dan Kepala Jorong Kapalo Koto Sdri. Nurmaleti.


Kegiatan tali asih Kapolres Solok memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Nagari Saok Laweh yakni Atniarti (55), warga Jorong Kapalo Koto Nagari Saok Laweh yang bersangkutan tidak bekerja dan sudah lama sakit serta beliau tinggal di rumah sendirian. Kehidupan beliau sehari” di bantu oleh tetangga sekitarnya.
Kemudian  yang menerima bantuan yakni Yuri Rahmadhani (23) warga Jorong Kapalo Koto Nagari Saok laweh dan yang bersangkutan  tidak memiliki pekerjaan tetap kadang sebagai buruh tani serabutan.
Berikurnya Jaruni (75), warga Jorong Kapalo Koto nagari Saok Laweh dan yang bersangkutan sudah lama sakit – sakitan dan tidak bekerja dan beliau tinggal dengan anaknya yang ekonominya juga susah.
Berikutnya yang menerima bantuan Nide (83), warga Jorong Kapalo Koto nagari Saok Laweh dan yang bersangkutan  tinggal bersama anak dan menantu yang berekonomi lemah. Beliau sehari hari mengharapkan dari anak dan menantunya. Dan yang terakhir adalah Saetun (80), warga Jorong kapalo koto nagari Saok Laweh. Yang bersangkutan tinggal di rumah bantuan yag dibangun dari dana desa, tinggal sendirian dengan mengharapkan kebutuhan sehari hari dari keluarga jauh dan tetangga.

Baca Juga :
Ahli Waris Asrizal Nurdin Merasa Dizolimi Pemkab Solok Melapor ke Gubernur dan Polda Sumbar


Adapun bantuan Tali Asih Jum’at Berbagi Barokah dari Kapokres berupa satu paket sembako, 10 Kg beras, 1 lapik telor dan bantuan uang tunai.
Kemudian yang menerina bantuan mengucapkan puji syukur alhamdulillah dan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres Solok atas bantuan tersebut.

Baca Juga :
Panitia Turnamen Sepakbola Piala Bupati Cup Coreng Nama Bupati Solok Selatan

Adapun kegiatan tali asih Kapolres Solok tersebut merupakan bentuk peduli Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho.S.Ik.SH.M.Si, terhadap emasyarakat Nagari Saok Laweh yang terdampak pandemi covid-19.
“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tidak mampu,” terang AKBP Azhar Nugroho (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.