Tanpa Kategori

Kapolres dan Baznas Kab Solok Berikan Zakat Profesi Kepada Personil Polres Solok

×

Kapolres dan Baznas Kab Solok Berikan Zakat Profesi Kepada Personil Polres Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.H,S.I.K, M.Si dan pengurus Baznas, hari Senin (8/3), menyerahkan zakat Profesi kepada personil Polres Kabupaten Solok, yang membutuhkan bantuan.
Adapun kegiatan Zakat di berikan kepada anggota yakni Iptu Rustam Chan yang mana Zakat di berikan kepada  istrinya yang mengalami Stroke dan Zakat juga di berikan kepada Bripka Novi Daswan yang mana di berikan untuk pemulihan pengobatan anaknya yang sedang Sakit.

Baca Juga :
Kasiak Tuan Rumah MTQ Antar Jorong se  Nagari Koto Sani

Adapun jumlah nominal uang yang diberikan kepada penerima zakat profesi adalah sebesar Rp.4.000.000. Kegiatan di laksanakan dengan didampingi oleh Pengurus Baznas Kabupaten Solok serta Kasiwas Iptu Darman dan Iptu Syafril, bertempat di perumahan Villa Garden Kayu Aro, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.
“Semoga pemberian Zakat Profesi ini dapat sedikit meringankan beban Personel Polres Solok yang sedang  mengalami musibah sakit dan sangat membutuhkan bantuan,” sebut Kapolres AKBP Azhar Nugroho.

Baca Juga :
Tiga Pejabat Pemkab Solok Klarifikasi Surat Komisi Aparatur Sipil Negara 

Pihaknya berharap agar bantuan tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga personil yang ditimpa cobaan oleh Allah.


“Semoga yang sakit segera cepat sembuh dan bisa beraktivitas lagi,” tutur AKBP Azhar Nugroho (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.