Kabupaten Solok Berduka, Ketua Kadin dan FKSS H. Syafrizal Ben Pergi Untuk Selamanya

  • Whatsapp


SOLOK, JN– Innalillahi wainnailahi roji’un….
Kabupaten Solok kembali berduka. Salah seorang putra terbaiknya yakni Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) tiga priode dan Ketua Forum Kabupaten Solok Sehat (FKSS), H. Syafrizal Ben, dipanggil menghadapNya, Jum’at dinihari, pukul 02.20 Wib.di RSUD Arosuksa.


H. Syafrizal Ben yang juga mantan Ketua Persikas, dikenal dekat dengan semua kalangan, termasuk semua Bupati dan Kepala Dinas yang menjabat di Pemkab Solok.
“Bapak mendadak sakit tadi malam karena terserang penyakit jantung dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Arosuka. Tetapi Allah berkehendak lain,” tutur Emdorizal Icang, putra H. Syafrizal Ben, Jum’at di rumah duka, kawasan Kayu Aro Kabupaten Solok.
Almarhum H. Syafrizal Ben, Lahir di Koto Anau tanggal 7 Januari 1957 dan semasa hidupnya dikenal pandai bergaul tanpa pandang bulu.Almarhum selain seorang pengusaha sukses, juga merupakan aktif diberbagai organisasi kepemudaan, olahrga dan penggiat pendidikan.


“Hari ini kita sudah kehilangan salah  putra terbaik Kabupaten Solok. Beliau semada hidupnya banyak mengabdi untuk masyarakat dan juga aktif diberbagai organisasi sosial,” sebut sahabatnya, Mirza Mulyadi, yang juga seorang pengacara kondang di Solok.
Kepergian H. Syafrizal Ben, selain membawa duka yang mendalam bagi keluarga, juga bagi sahabat dan masyarakat Kabupaten Solok. Ribuan masyarakat, Pejabat seperti Bupati dan wakil Bupati Solok terpilih, H. Epyardi Asda dan Jon F Pandu, mantan Bupati Solok H. Syamsu Rahim, para tokoh pemuda. Mantan pejabat dan kepala dinas di Pemkab Solok dan masyarakat setempat datang melayat kerumah duka di Kayu Aro untuk mengantar jenazah almarhum ketempat peristirahatan terakhinya.
“Semoga segala dosa beliau diampuni oleh Allah dan keluarga yang ditinggal tabah,” sebut Riswan Jaya, Ketua PWI Kabupaten Solok, karena almarhim juga sangat dekat dengan awak media (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *