Kabag Sumda dan Dua Kapolsek di Polres Solok Disertijabkan

0
149

SOLOK, JN- Usai memutasi 13 Kapolres se-Sumbar baru-baru ini, roda mutasi kembali bergulir untuk jajaran Kapolsek, Kasubab, Kabag dan Kasi di Wilayah Polda Sumbar, termasuk untuk Kapolsek dan Kabag yang ada di Polres Solok.

Sabtu siang 12/10/2019), sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Mapolres Solok, juga digelar kegiatan Sertijab Kabag Sumda, Kapolsek Gunung Talang dan Kapolsek Payung Sekaki Polres Solok.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada sertijab tersebut yaitu Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, SIK, Perwira Upacara AKP Nanang Irawadi, SH.MH dan Komandan Upacara adalah Ipda Riko Kurniawan, SH.
Kegiatan sertijab tersebut juga dihadiri oleh Pleton PJU beserta Kapolsek dan perwira staf, Pleton personil Sat Lantas Polres Solok, Pleton personil Polsek sejajaran Polres Solok, Pleton personil Sat Intel Polres Solok, Pleton Personil Sat Reskrim Polres Solok dan Pleton Bhayangkari cabang Solok.

Adapun Kegiatan Serah Terima Jabatan Kabag Sumda, Kapolsek Gunung Talang dan Kapolsek Payung Sekaki Polres Solok tersebut dilaksanakan sesuai dengan Kep/27/X/2019. Kabag Sumda Polres Solok disertijabkan dari Kompol Masykur kepada Kompol Harianto MH. MM, Kapolsek Gunung Talang dari Iptu Yasril, SH.MH kepada Iptu Azwari Siregar dan Kapolsek Payung Sekaki Iptu Mukhlis Kepada Iptu Yenpi Sabareni, S.IP.

Usai Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres Solok AKBP ferty Irawan, S. Ik, dan didampingi oleh ketua Bhayangkari Cabang Solok, Ny. Linda Ferry Irawan S.Ik kepada pejabat yang dilantik serta dilanjutkan ucapan selamat dari PJU Polres Solok.

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdiannya dan selamat bertugas kepada pejabat baru.
“Mutasi dan rotasi serta promosi adalah hal biasa di tubuh Polri. Saya berharap kepada saudara yang baru dilantik, untuk dapat bertugas dengan baik dan profesional, ” sebut AKBP Ferry Irawan.

Sebenarnya surat mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram (ST) Nomor 936/X/KEP./2009 tertanggal 3 Oktober 2019. Mutasi ini ditandatangani Kepala Biro SDM Polda Sumbar Kombes Pol Hendra Wirawan, SH, S.IK, MH, atas nama Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal yang diterima medis ini Sabtu, 5 Oktober 2019.

Muatasi tersebut termasuk untuk anggota Polri yang bertugas
di Pokres yang ada di Kabupaten Solok dan Pokresta Solok (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda