Hendri dan Yulisman A. Ma Pimpin DPD PAN Pasaman

PASAMAN, JN-– Drs. Hendri dan Yulisman, A. Ma ditunjuk jadi Ketua dan Sekretaris, sedangkan Yudi Alfian menjadi Bendahara pada kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pasaman periode 2020-2025.

Penetapan Drs. Hendri sebagai ketua
pengurus DPD PAN tersebut, berdasarkan hasil keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), dengan surat lampiran SK DPP PAN nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/076/III/2021 tentang, Pengesahan DPD PAN Kabupaten Pasaman periode 2020-2025.

SK tentang Pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pasaman itu diserahkan oleh, Ketua DPW PAN Sumbar, H. Indra Dt Lelo di kantor DPW PAN Sumbar di Padang.

Ketua DPW PAN Sumbar, H. Indra Dt Lelo meminta kepada pemgurus yang baru agar segera melakukan konsolidasi dengan pengurus lainnya di Kabupaten Pasaman.

Kemudian, H. Indra Dt Lelo juga meminta kepada pengurus yang baru agar dalam waktu dekat ini segera membentuk pengurus DPC ditiap kecamatan di Kabupaten Pasaman dan Pengurus ranting ditingkat nagari.

“Dengan pengurus PAN yang baru diharapkan tercipta semangat baru dan harus mampu meningkatkan perolehan kursi di lembaga legislatif pada Pemilu besok. Diharapkan bekerja sama sesuai dengan amanat partai,” ujarnya.

Baca Juga :
Pemkab Solok Ikuti Upacara Peringatan Hari Santri Secara Virtual

H. Indra juga menuturkan setelah pengesahan pengurus baru ini semoga PAN menjadi lebih baik lagi dan menjadi partai yang semakin dikenal oleh masyarakat.

“Kami juga akan merangkul yang mau bekerja sama untuk memajukan partai ke depannya,” ucap H. Indra Dt. Lelo.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Pasaman periode 2020-2025, Drs. Hendri didampingi Sekretarisnya, Yulisman, A. Ma
mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan DPP PAN untuk menahkodai PAN Pasaman.

“Hari ini saya mendapat mandat dari ketua umum partai PAN Zulkifli Hasan, yang diserahkan oleh saudaraku Ketua DPW Sumbar, H. Indra Dt Lelo untuk menjadi Ketua dan menakhodai Partai PAN Pasaman untuk periode 2020-2025 mendatang,” ujar Hendri, Kamis (18/3/2021).

Hendri menyatakan bahwa, ia bersama jajaran pengurus yang baru DPD PAN Pasaman bakal segera, menyusun program-program kerja untuk kedepan, dengan tetap bekerja dengan maksimal sesuai amanat dari DPP PAN.

Selanjutnya kata Hendri, diawali dengan niat dan semangat yang tak kenal lelah, tentu saja ia kedepan akan terus meningkatkan DPD PAN sebagai partai yang berkualitas serta
membangun sinergitas kekompakan antar
pengurus partai, mulai dari pengurus DPD PAN hingga tingkat pengurus ranting dibawah.

Baca Juga :
Pengedar Sabu di Surian Diamanian Sat Narkoba Polres Solok

“Kedepan kita selalu optimis, PAN Pasaman dapat maju dan berkembang, untuk itu saya mengajak kepada semua pengurus PAN sampai pengurus ranting, bersama-sama membangun sinergitas dan kekompakan, supaya Partai PAN semakin besar lagi,” tandasnya.

Menurut Hendri, saat ini Partai PAN Pasaman mempunyai 4 kursi di lembaga legislatif. Diharapkan Pemilu berikutnya PAN mempunyai keterwakilan setiap Dapil di DPRD Pasaman.

“Kita menargetkan Pemilu 2024 DPD PAN meraih 5 kursi, untuk mencapai itu kita akan bekerja keras. Semoga PAN kedepan akan semakin besar di Kabupaten Pasaman” tukasnya (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.