Tanpa Kategori

Gadis Remaja di Sawah Suduik, Solok Tewas Kesetrum Arus Listrik

×

Gadis Remaja di Sawah Suduik, Solok Tewas Kesetrum Arus Listrik

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Seorang gadis Remaja di Jorong Sawah Suduik, Nagari Salayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, meninggal dunia yang diduga  kesetrum Arus Listrik.

Gadis malang ini bernama Dila (17), warga Parak Panjang, Jorong sawah Suduik Nagari Salayo, diduga kesetrum listrik pada hari Jum’at tanggal 18 November 2022 sekira pukul 15.00 Wib.

“Korban diduga kesetrum di dalam rumah milik korban dekat mesin cuci di Jorong Sawah Suduik dan ditemukan sudah tergeletak,” sebut Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, melalui Kapolsek Kubung, Iptu Andri Perkasa, SH, Jum’at (18/11).

Baca Juga :
Saat Reses ke KTK,  Rusdi Saleh Malah Diminta Untuk Maju Sebagai Walikota Solok Mendatang

 Penyebab kejadian akibat  korban diduga kesetrum arus listrik, dimana  pada waktu kejadian berawal disaat Korban sedang mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci yang terletak di dekat pintu rumah.


Berdasarkan keterangan saksi, korban sudah didapati dalam keadaan tergeletak dan tidak sadarkan diri disamping colokan yang diduga kesetrum listrik yang menyambungkan listrik ke mesin cuci.Kemudian korban dibawa ke RST Solok, oleh pihak rumah sakit dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :
Plh. Bupati Solok Buka Acara Penyusunan Analisa Mutu Pendidikan Kab Solok Tahun 2021

Kemudian petugas pers.Polsek Kubung mendatangi TKP,  dari pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan otopsi / visum terhadap korban yang dikuatkan dengan surat pernyataan dan ditanda tangani oleh pihak keluarga (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *