Solok RayaTanpa Kategori

Edisar Jabat Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Gantikan Aswirman

×

Edisar Jabat Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Gantikan Aswirman

Sebarkan artikel ini

SOLOK,  JN- Edisar, SH. M.Hum, menjabat sebagai Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, yang menggantikan Aswirman, karena memasuki masa pensiun. 

Sertijab tersebut digelar Rabu (2/6), bertempat di ruangan Solok Nan Indah Arosuka, Rabu (2/6/).
Pada kesempatan itu,  Aswirman, SE, MM mengatakan, bahwa saat dirinya dilantik dulu, serah terima jabatan Sekretaris Daerah  juga sama Bapak Edisar dulunya,dan sekarang sama Bapak Edisar juga.

“Selama jabatan yang saya lakukan dan perbuat tidak luput dari kesalahan karena kita manusia kesalahan dan kebaikan pasti ada dalam hal apapun. Empat Tahun Dua bulan jabatan yang saya laksanakan dalam pemerintahan menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, adalah  hal yang cukup banyak dirasakan dan juga banyak ketidak tahuan dalam bekerja.  Hal yang tidak mampu atau kesahalan dalam bertugas saya mohon maaf bagi semua ASN dan juga kepada Staf seluruh kepemerintahan Kabupaten Solok dan juga amanat ini dilanjutkan oleh PLH Bapak Edisar yang sudah cukup lama juga dalam pemerintahan,” papar Aswirman. 


Pihaknya mengaku siap membantu Bupati Solok, Wakil Bupati Solok dan juga Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok yaitu Bapak Edisar dan juga ASN, staf lainnya  dimana silatuhrahmi dan komunikasi akan selalu kita jaga.  
“Terimakasih banyak dukungan selama ini semasa saya menjabat dan mohon maaf ada yang kurang saat menjabat selama ini,” ujar Aswirman.

Baca Juga :
Kapolres AKBP Apri Wibowo Salurkan 200 Paket Sembako Kepada Pengendara

 Bupati Solok Epyardi Asda, M.Mar mengatakan, ada perasaan sedih dan juga senang karena kita ditinggal oleh Bapak Aswirma dan senangnya selama ini saya terbantu sekali oleh kebijakan beliau dan juga kinerja beliau.
“Saya merasa selama pemerintah Bapak Sekda beliau cukup baik dan saya coba untuk berbicara sama beliau untuk memperpanjang lagi pensiun  tapi peraturan yang telah membuat kita tidak bisa bertindak apa lagi,” kata Epyardi Asda.


Lebih lanjut dikatakannya, kepada Bapak Sekda Aswirman jangan tinggalkan kami tolong kita jalin komunikasi, karena Bapak Aswirman adalah senior dalam kepemerintahan.


Sebagai komandan ASN Sekretaris daerah selama jabatan beliau  Bapak Aswirman  adalah sekda yang cukup tau tentang apa yang harus dilakukan kebijakan apa yang beliau perbuat, dan kepada Bapak Aswirman saya  pribadi selaku Bupati Solok mengucapkan terimakasih banyak dan juga untuk ibuk Ny. Herlina Aswirman  apa yang telah bapak lakukan selama menjabat di Kabupaten Solok yang sama-sama kita cintai .
Kepada Plh Bapak Edisar jabatan adalah amanah , semoga untuk kedepannya mari sama-sama menjalin silaturahmi dan juga komunikasi untuk memper cepat lajunya pembangunan Kab.Solok yang kita cintai ini.
Perkapita rakyat Kabupaten Solok masih sangat-sangat rendah sekali,harapan saya kepada ASN Pemerintahan Kab,Solok dan juga Staf yang ada mari kita bangun Kab.Solok  berasama-sama menjadi yang terbaik
“Kepada bapak sekda selamat jalan dan terimakasih dan jalin silaturahmi, semoga bapak sehat selalu dan diberikan umur panjang begitu juga untuk ibuk Ny. Herlina Aswirman)  bapak sekda adalah senior saya yang cukup banyak tahu tentang roda pemerintahan Kabupaten Solok ini,  terbantu sekali selama beliau menjabat 2 bulan ini,” terangnya.

Baca Juga :
Dendi Tantang  Epyardi Pada Pilkada Kabupaten Solok Tahun 2024


Tampak hadir pada sertijab tersebut antara lain Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar, Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH, Ketua DPRD Kab.SolokDodi Hendra, Ketua TP PKK kab.Solok Ny.Elmiko, Sekda Kab.Solok Aswirman, SE, MM, Wakil Ketua.DPRD Solok Ifoni Munir, Plh Sekda Kab.Solok  Edisar, SH. M.Hum, Ass II Medison, Ass III Sony Sondra, Wakapolres Kompol.Yuswawi, SH, Forkopimda dan Kepala SKPD di jajaran Pemkab Solok (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.