Tanpa Kategori

Dukungan Untuk Yutris Can dan Irman Yefri Adang Datang Dari Ikatan Keluarga Kacang

×

Dukungan Untuk Yutris Can dan Irman Yefri Adang Datang Dari Ikatan Keluarga Kacang

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat terus mengalir untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Kota Solok nomor urut 4, Yutris Can, SE dan H.Irman Yefri Adang, SH.MH.


Pada pertemuan yang sekaligus Deklarasi pernyataan sikap untuk memenangkan Boris Adang tersebut dihadiri oleh Ikatan Keluarga Kacang Kota Solok, Minggu (15/11)
Kali ini, dukungan datang dari Barisan Anak Kacang Basamo Boris Adang (BAKABBA), yang menyatakan siap untuk memenangkan Yutris Can,SE dan H.Irman Yefri Adang di Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020 mendatang. 
Dewan penasehat IKKA Pusat H. Alfauzi Bote dalam sambutannya menyampaikan siap memenangkan dan mendukung pasangan Yutris Can dan Irman Yefri Adang,kami menilai selama ini belum satupun kandidat yang mau membuat kesepakatan untuk membesarkan wadah atau paguyuban yang ada di Kota Solok.
“Melalui pertemuan kali ini kami menghimbau kepada masyarakat Kacang yang berdomisili di Kota Solok untuk saling bergandengan tangan serta menyamakan persepsi untuk mengkampanyekan Pasangan Yutris Can dan H.Irman Yefri Adang untuk Kota Solok yang lebih baik lagi,” harap Alfauzi Bote.

Baca Juga :
Wabup Solok Jon Firman Pandu Buka Muscab Gerakan Pramuka Kabupaten Solok


Sementara H. Fauzi E Sliano, Bsc,EE,MBA, selaku Ketua Umum IKKA Pusat menyampaikan dukungan yang berasal dari Ikatan Keluarga Kacang bukanlah datang dari kami sebagai pengurus namun dukungan dan penyatuan persepsi ini berasal dari seluruh anggota IKKA yang berada di Kota Solok.
“Melalui dukungan dan telah samanya persepsi untuk kedepannya, kami berharap pasangan dengan slogan Basamo Kito Bisa dapat menjadi pemimpin diperiode 2021-2024.
Alasan saya menentukan pilihan kepada Boris Adang yaitu, karena pasangan ini sudah cukup pengalaman dan sangat tahu dengan persoalan Kota Solok. Keduanya sama-sama berpengalaman duduk dilembaga legislatif selama 2 periode apalagi Bapak Yutris Can sudah duduk di legislatif sebagai ketua sebanyak 3 peride berturut-turut,” tutur  H. Fauzi E Sliano.

Disebutkannya, jika beliau duduk nanti pihaknya secara pribadi akan mencoba membantu Pemerintah Kota Solok untuk mendapatkan anggaran ke pusat.
Untuk kita ketahui saat sekarang kota solok tidak akan bisa maju tanpa ada bantuan dari pusat,sekarang kota solok memiliki keterbatasan APBD yang cukup rendah.  “Saya menilai pasangan Boris Adang merupakan kandidat yang memiliki komitmen yang sangat luar biasa untuk memajukan solok kedepannya.selain itu beliau tidak ada menebar janji bahkan selama ini beliau merupakan salah satu korban akibat fitnah-fitnah dari oknum yang tidak bertanggung jawab,’ terang  H. Fauzi E Sliano.

Baca Juga :
Kapolres Solok Kembali Berbagi Tali Asih di Nagari Koto Gaek Guguak


Calon Walikota Solok,Yutris Can dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih kepada Barisan Anak Kacang Basamo Boris Adang (BAKABBA) yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami.
“Alhamdulillah semuanya solid. Insya Allah melalui dukungan ini kita bisa mewujudkan keinginan masyarakat untuk Kota Solok ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.
Boris mengaku sangat terharu dengan terus mengalirnya dukungan dari masyarakat Kota Solok. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim maupun relawan yang terus bekerja untuk menggalang dukungan akar rumput.


“Kita yakin dan percaya kinerja tim dan dukungan masyarakat semakin hari semakin bagus. Saya dan Irman Yefri Adang juga terus berharap kepada tim untuk tetap menjaga kebersamaan. Bersikap santun dan selalu menjaga kedamaian dalam proses Pilkada ini,” ujarnya (wahyu/jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.