PolitikTanpa Kategori

DPC Demokrat Kabupaten Solok Tetap Setia Mendukung Kepemimpinan AHY

×

DPC Demokrat Kabupaten Solok Tetap Setia Mendukung Kepemimpinan AHY

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Solok, menyatakan tetap Setia Mendukung Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Hal itu ditegaskan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Solok, Agus Syahdeman, SE atau Uncu, di Kantor Partai Demokrat Kabupaten Solok, Kamis (4/2).
“Kita dari DPC Demokrat Kabupaten Solok tidak akan terpengaruh dan goyah oleh isu yang akan menggoyang atau mengkudeta kepemimpinan Bapak AHY,” tegas Agus Syahdeman.
Hal itu disampaikan Uncu, terkait adanya isu pihak tertentu yang berupaya untuk melakukan  kudeta kepada kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono dari posisi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, bahwa DPC Demokrat Kabupaten Solok menyatakan komitmennya mendukung kepemimpinan AHY.


“Pokonya kita di DPC Demokrat Solok tidak ragu dan tetap setia dan loyal terhadap kepemimpinan AHY yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum DPP Demokrat,” tambah Agus Syahdeman, yang pernah maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok tersebut.
Menurut Agus Syahdeman, kesetian itu berdasarkan penilaian bahwa pak AHY memiliki kinerja yang baik, dan juga tegas dalam mengambil keputusan.

Baca Juga :
Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Ranperda Perubahan APDB Tahun 2022

Selain DPC Demokrat Kabupaten Solok,  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Sumatera Barat juga sudahmenyatakan komitmennya mendukung kepemimpinan AHY.
“Kami di DPD Demokrat Sumbar, akan tetap setia dan loyal terhadap kepemimpinan AHY yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum DPP, karena pak AHY memiliki kinerja yang baik,” sebut Sekretaris DPD Demokrat Sumbar, Januardi Sumka, kepada awak media.
Sikap tegas itu jelas karena mulai dari DPC se Sumbar dan DPD,  hingga seluruh kader, tetap memberikan dukungan kepada AHY.
Dijelaskan Januardi, AHY memiliki kinerja yang baik, karena hal tersebut bisa di lihat dari hasil survei bahwa Demokrat di Sumbar dan Nasional tetap mendapat dukungan dari masyarakat serta menjadi partai papan atas.

Baca Juga :
DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok Bantu Korban Kebakaran dan Santuni Anak Yatim

Sementara terkait lobi politik terhadap pengurus DPD Demokrat Sumbar, hingga saat ini belum ada nego atau lobi dari pihak tertentu. 

“Kalau di DPD Demokrat Sumbar, tidak ada terkait itu. Hanya saja kami membuat kesepakatan kesetiaan kepada beliau dan mendukung beliau tetap menjadi ketua umum,” tutur Januardi (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.