KesehatanKisahTanpa Kategori

Diserang Penyakit Tumor Payudara: Lismarni Warga Sungai Nanam Butuh Bantuan Dermawan

×

Diserang Penyakit Tumor Payudara: Lismarni Warga Sungai Nanam Butuh Bantuan Dermawan

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN– Sudah lebih dari tiga tahun, Liswarni (42), warga Jorong Lekok Batu Gadang Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, terbaring menderita kanker payudara.
 Kondisi perekonomiannya yang lemah membuatnya tidak sanggup untuk mencari pengobatan terbaik bagi dirinya.

Bahkan sudah berobat kemana-mana dan sekarang sudah tidak punya apa-apa lagi.
Hari Kamis (27/1), keluarga Lismarni yakni Dasril, mendatangi Yayasan Generasi Peduli Kenagarian Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti Kab Solok Sumatera Barat, untuk bercerita dan berdiskusi mencari jalan keluarnya.
“Memang keadaanya benar-benar memprihatinkan dan untuk biaya berobat, kebutuhan hidup, pembelian obat dan kebutuhan lainnya sangat kesulitan dan membutuhkan bantuan ita semua,” ucap Dasril, salah seorang keluarga Lismarni saat berdiskusi dengan Masriwal, .M.BG.S.AP, Ketua Yayasan Generasi Peduli Kenagarian Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti Kab Solok dan anggota.

Baca Juga :
Keindahan Kabupaten Solok Bak Mutiara Dalam Lumpur

Ibu Lismarni mempunyai dua orang anak yang masih kecil. Keluarga tersebut juga butuh bantuan para dermawan.

Pihaknya berhatap semoga ada yang peduli untuk meringankan bebannya,” ujar Dasril.

Sementara Masriwal dan seluruh pengurus Yayasan Generasi Peduli Kenagarian Sungai Nanam, berjanji akan membantu mencarikan solusinya.
“Insyaallah kita akan terus berbuat dan membantu untuk pengobatan ibu Lismarni. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita semua. Kalau bukan kita, siapa lagi yang peduli mereka,” sebut Masriwal, yang didampingi Ketua Dewan Pembina, Mulyono, SC.

Selain  mencarikan jalan keluar untuk bedah Lismarni, yayasan ini sekaligus juga sudah membawa beberapa  keluarga kurang mampu untuk berobat ke Rumah Sakit di Solok.
Pihaknya berharap kepada para dermawan untuk bisa menyisihkan titipan Allah SWT berupa Reski untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga :
Makam Keramat Dang Tuangku Sepanjang 3 Meter di Balai Dama Kini Mulai Menjadi Perhatian


Sebelumnya yayasan ini juga sudah membedah rumah buk Nini yang berada di dusun Puncak ngarai,Jorong Taratak Tangah Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten  Solok.
“Bagi donatur dan dermawan yang ingin membantu, siilahkan kirimkan ke Rek Yayasan Generasi Peduli Kenagarian Sungai Nanam.Kec Lembah Gumanti Akta notaris Yeni Gusnita no:123 Tgl 11 Juni 2020,” jelas Masriwal.


Bantuan bisa disalurkan ke No rek BRI Yayasan No.5542-01-027990-53-8.A.n Yayasan Generasi Peduli Kenagarian Sungai Nanam.Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok (jn01/mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *