Salingka NagariSolok RayaTanpa Kategori

Dalius dan Joharizon Dilantik Menjadi Pj. Walinagari Batu Bajanjang dan Simanau Tigo Lurah


SOLOK, JN- Bupati Solok yang diwakili Camat Kecamatan Tigo Lurah, Sarmaini, melantik Dalius seorang Kasi di Kecamatan menjadi Pj. Walinagari Batu Bajanjang, mengantikan Dahrul Asri yang habis masa jabatannya sejak 15 Januari 2021 lalu.


Selain Walinagari Batu Bajanjang, juga melantik Joharizon, sebagai Pj. Walinagari Simanau, menggantikan Amril yang juga habis masa jabatannya terhitung tanggal 15 Januari 2021 lalu. Joharizon sehari-hari menjabat sebagai Sekcam di Tigo Lurah.

 Bupati Solok, yang diwakili Camat Kecamatan Tigo Lurah, Sarmaini, dalam sambutannya menyebutkan bahwa tugas penjabat wali nagari ini sangat berat, karena berurusan langsung dengan masyarakat.
“Walinagari harus mampu menjalin komunikasi dengan semua kalangan yang ada di nagari, baik masyarakat, BMN, Jorong dan lainnya, ” harap Sarmaini, Sabtu (30/1)

Dalius dan Ny. Nurhayani

Pj. Walinagari juga diminta agar peka dengan tuntutan masyarakat dalam pelayanan publik, apalagi saat ini Pemerintah sedang giat-giatnya dalam memberikan pelayanan publik yang baik dan prima terhadap masyarakat.

Pejabat Wali Nagari agar setiap saat melaporkan kondisi wilayahnya, dan tetap menjalin kerjasama dengan seluruh elemen, terutama Badan Musyawarah Nagari (Bamus) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Nagari (LPMN).


Camat juga mengucapkan terima kasih kepada  Walinagari Dahrul Asri dan Amril yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan nagari selama 6 lamanya. Bahkan sudah banyak perubahan menuju kebaikan dalam banyak hal untuk masyarakat nagari Batu Bajanjang dan Simanau yang diraih. Dan selamat bertugas buat Bapak Dalius dan Joharizon.


Acara juga dilanjutkan dengan serah terima Ketua TP PKK Nagari dari pejabat lama ke isteri pejabat baru (wandy)

Exit mobile version