Bupati Solok Lepas Jenazah Staf Ahli, H. Abdul Manan Yang Meninggal Dunia Kamis

0
384


SOLOK, JN- Pj Bupati Solok, Heri Nofiardi, SE. MM, hari Jum’at (9/4), melepas secara resmi Jenazah Staf Ahli Bupati Solok, H. Abdul Manan, bertempat di rumah duka kawasan Sinapa Piliang, Kecamatan  Lubuk Sikarah Kota Solok.

Selain Pj Bupati Solok, Heri Nofiardi, SE. MM, hadir juga Sekda Kab Solok,  H. Aswirman,SE, MM, Walikota Solok, H. Zul Elfian, S.H., M.Si, Bupati Solok Terpilih, H. Epyardi Asda, M.Mar, Kabag Humas, Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok beserta seluruh pelayat yang hadir.

Almarhun H. Abdul Manam, Staf Ahli Bupati Solok yang meninggal pads hari ini Kamis 8 April 2021 sekitar pukul 16.00 Wib  di RSUD Arosuka Solok. Beliau lahir 5 Mei 1963 dan pernah menjadi Kadis KLH, BPBD dan lainnya.
Almarhum dimakamkan di TPU Tunggul Hitam Kota Padang.

Pada kesempatan itu, Bupati Solok terpilih, H. Epyardi Asda, M.Mar, menyampaikan bahwa pihaknya secara pribadi turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Bapak H. Abdul Manan, SH, MM.
“Saya merasa kehilangan seorang tokoh yang layak kita kagumi dan patut dicontoh, beliau adalah teman diskusi yang baik bagi saya dan sering memberikan masukan. Almarhum adalah seorang Pekerja yang giat dan ikhlas dalam bekerja disetiap kegiatan yang dilaksanakan,” tutur H. Epyardi Asda.
Pihaonya berharap semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini.”Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah yang Maha Kuasa, diterima semua amal ibadahnya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan,” sebut H. Epyardi Asda.



Sementara Pj Bupati Solok, Heri Nofiardi, SE. MM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari ini kita kehilangan salah seorang putra terbaik Kabupaten Solok. 
“Saya cukup kenal baik dengan almarhum semasa saya bertugas di Kabupaten Solok. Beliau meniggal pada hari kamis 8 april 2021 di RSUD Arosuka pada pukul 16.00 WIB, beliau terakhir menjabat sebagai staf ahli bidang hukum dan politik,” sebut Heri Nofiardi.
Kepada keluarga almarhum, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi almarhum, selama mengabdi di Kabupaten Solok.
“Saya harap kita semua dapat berlapang dada memaafkan kesalahan almarhum baik selama berkegiatan sehari-hari, berdinas maupun bermasyarakat,” tambah Heri Nofiardi.Pihaknya juga berdo’a Semoga almarhum diberi jalan yang lapang menuju jalan terakhirnya. Dan semoga semua amal baik almarhum diterima oleh Allah SWT.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak dan akan di makam kan di pemakaman tunggul hitam kota Padang (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here