PendidikanTanpa Kategori

Bupati Gusmal Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka di Kab. Solok

×

Bupati Gusmal Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka di Kab. Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Gusmal, memonitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka di Kabupaten Solok, kemaren.
Diantara sekolah yang dikunjungi diantaranya adakah SDN 20 Sukarami, SMPN 3 Gunung Talang, SMON 1 dan 2 Guntal, SDN 01 Talang dan SDN 07 Batang Barus.
Tampak hadir bersama Bupati Solok dalam kunjungan tersebut yakni Kabag Rantau atau KSD, Devi Priibadi
Kabag Humas, Syofiar Syam dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Solok, H. Gusmal menyampaikan semua sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan alat pengukur suhu dan tempat cuci tangan.
Bahkan ada lokal yg menyediakan hand sanitizer di setiap lokal.
“Ini sudah sangat bagus untuk kondisi pandemi saat ini. Ada beberapa siswa yang hanya membawa masker tetapi tidak digunakan, hanya di letakan di tas, tetapi itu sudah kita ingatkan dan diberi penjelasan tentang keuntungan memakai masker tersebut,” sebut H. Gusmal.

Baca Juga :
Saat Reses ke KTK,  Rusdi Saleh Malah Diminta Untuk Maju Sebagai Walikota Solok Mendatang

Kepada para kepala sekolah dan guru Bupati berpesan untuk dapat mengatur  ritme dan metode tatap muka dengan murid. “Yang penting para siswa belajar dengan baik dan tetap menerapkan prokes,” tutur Gusmal.
Kepada segenap majelus guru, Bupati juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mudah-mudahan dapat membagi waktu dengan sebaik-baiknya dan tidak bosan melaksanakan tugas sebagai guru.

Baca Juga :
Mahyeldi Zoom Meeting Dengan Wapres, Bahas Konversi Bank Nagari & Doa 3 Tahun Lalu


“Untuk para wali murid saya berharap untuk membekali anak-anaknya sarapan dirumah dan bawa bekal  sehingga tidak ada anak-anak yang jatuh sakit. Dan kita juga berharap kepada wali murid untuk tetap mengawal anaknya ke sekolah dan untuk pulangnya lebih baik di jemput,” sebut Gusmal.

Sementara kepada siswa Bupati berpesan untuk tetap disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.
Bupatu menyebutkan bahwa setiap sekolah memiliki cara mengatur jadwal pembelajaran dengan membagi lokal, ada yang hanya belajar per tingkat, dan ada yang memakai sistem ganjil genap (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.