Bupati Gusmal Lepas Kader PKK Berprestasi Untuk Mengikuti Jambore PKK Terpadu Tingkat Sumbar

0
330

SOLOK, JN-Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM, melepas kader PKK berprestasi Kabupaten Solok, untuk mengikuti jambore PKK terpadu tingkat Provinsi Sumbar yang diselenggarakan di Kabupaten Tanah Datar.

Acara pelepasan digelar di Guest Hause Arosuka, Senin (17/6), dengan dihadiri oleh Wakil Bupati, H.Yulfadri Nurdin, SH, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny.Hj Desnadefi Gusmal, SH, Ketua GOW Kabupaten Solok, Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, para Kepala SKPD dan camat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Solok serta para kader PKK berperstasi Kabupaten Solok.

Bupati Solok, H.Gusmal, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada ibu/bapak yang telah ditunjuk mewakili Kabupaten Solok untuk mengikuti serta berpartisipasi dalam jambore kader PKK berprestasi tingkat provinsi Sumatera Barat yang dipusatkan di Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar.

“Sebagai kader terbaik yang telah ditunjuk untuk mewakili Kabupaten Solok, saya berharap kepada Bapak /ibu untuk menjaga nama baik Kabupaten Solok di tingkat Sumbar, ” harap H. Gusmal.

Bupati juga berpesan agar kader PKK bisa menampilkan yang terbaik disetiap perlombaan yang diikuti. Selain itu, Gusmal berpesan agar menjaga sportifitas, serta patuhi semua peraturan perlombaan yang ada.

“Saya berharap dalam perlombaan nantinya tolong dijaga kesehatan dan jangan sampai disaat mengikuti perlombaan ada yang sakit, karena sangat penting, ” harap H. Gusmal.

Selain itu, berikan support kepada kawan-kawan yang sedang bertanding karna support dan dukungan itu akan memberikan semangat juang yang berlipat kepada kawan-kawan yang sedang bertanding.

“Kita berharap dalam jambore kali ini kader kabupaten Solok dapat mempertahan prestasi bahkan bisa lebih baik dari jambore sebelumnya,” sebut H. Gusmal (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here