Bupati Gusmal Hadiri Acara Halal bi Halal di BKD

0
354

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Gusmal, hari Kamis (13/6), menghadiri acara halal bi halal kantor badan Keuangan Daerah (BKD), Kabupaten Solok, bertempat di Ruang Pertemuan Kantor BKD Kabupaten Solok di Arosuka.

Selain Bupati Solok, tampak hadir pada acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Desnadefi Gusmal, Kepala BKD Kabupaten Solok, Editiawarman, S.Sos, M.Si, beserta seluruh jajaran dan undangan lainnya.

Kepala BKD kabupaten Solok, Editiawarman dalam laporannya menyebutkan bahwa acara hala bi halal ini bertujuan mempererat hubungan silaturrahmi instansi dengan pimpinan, serta antar seluruh staf di BKD Kabupaten Solok.
“Kita berharap bahwa melalui kegiatan ini, rasa saling menghargai antar sesama dapat terus meningkat tali silaturrahmi, ” sebut Editiawarman.

Pihaknya juga berpesan agar pegawai di dinas BKD tetap menjjaga hubungan yang solid dalam instansi. Selain itu, pihaknya bertekad akan menjadi instansi yang baik dalam meningkatkan hasil kinerja.

Sementara Bupati Solok, H. Gusmal dalam sambutannya sangat memberi apresiasi kegiatan halal bihalal yang bertujuan positif ini.
“Saya mengingatkan kepada kepala instansi dan seluruh jajaran agar tetap bekerja sesuai dengan SOP dan tupoksi masing-masing,” sebut H. Gusmal.
Bupati juga berpesan agar jangan sampai lalai dalam menyelesaikan pekerjaan seperti jangan sampai ada kerjaan yang menumpuk atau terlambat dalam meneyelesaikannya.

Bupati juga meminta Kepala Dinas harus tegas dan disiplin kepada seluruh anggota.
“Mari tingkatkan pelayanan dalam bekerja, sebab BKD merupakan instansi yang sangat penting dalam pemerintahan kita, ” sebut H. Gusmal.

Selain itu, setiap keputusan dan kebijakan harus disikapi dengan bijaksana dan ekerjalah dengan baik dan jujur. Selain itu jadilah instansi percontohan bagi instansi lainnya (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here