Solok RayaTanpa Kategori

Bupati Epyardi Asda Launching Pemakaian Excavator di Sungai Lasi

×

Bupati Epyardi Asda Launching Pemakaian Excavator di Sungai Lasi

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-Bupati Solok, H. Epyardi Asda, melaunching pemakaian Excavator di Jecanatan IX Koto Sungai Lasi, Kamis (6/1).
Acara digelar di Jorong Sungai Lasi Nagari Pianggu Kec. IX Koto Sungai Lasi.


Tampak hadir pada acara tersebutselain Bupati Solok, H. Epyardi Asda M. Mar, yakni Plh. Sekda Kab Solok, Syahrial, Kepala SKPD Terkait,  Camat IX Koto Sungai Lasi, Musfian, unsur Forkopimcam, Walinagari Pianggu ( Safri,  Walinagari se Kec. IX Koto Sungai Lasi berserta jajaran dan masyarakat jorong Sungailasi


 Walinagari Pianggu, Safri dalam laporannya memohon maaf karena masyarakat nagari Pianggu tidak bisa berkumpul secara maksimal karena ada kemalangan. Ucapan terimakasih kepada Bupati dan rombongan karena telah hadir pada launching excavator di Nagari Pianggu.
“Dapat kami laporkan bahwa dana dalam acara ini berdasarkan swadaya masyarakat,” terang Safri.
Pihaknya berharap mudah mudahan excavator ini dapat bermanfaat bagi masyarakat nagari pianggu ini.

Baca Juga :
Masyarakat Lembah Gumanti Dukung Program Unggulan Bupati Majukan Sektor Pariwisata Alahan Panjang Resort.

Mohon arahan kepada bapak bupati dan sekaligus melaunching excavator di nagari pianggu ini.


 Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M.Mar dalam sambutannya menyampaikan ucapan Alhamdulillah pada pagi ini kita akan sama-sama menyaksikan penggunaan excavator pertama di kecamatan Sungai Lasi ini.
“Excavator ini digunakan untuk mempermudah dan memperlancar dalam mebuka jalan jalan baru di nagari untuk masyarakat,” jelas H. Epyardi Asda.
Bupati berharap agar excavator ini juga dimanfaatkan untuk membuat jalan usaha tani. Kepada Walinagari beserta masyarakat gunakan excavator ini yang member manfaat bagi masyarakat nagari pianggu ini dan Kec. IX Koto Sungai lasi pada umumnya.
“Saya minta kepada Walinagari mohon untuk mendata seluruh kelompok tani yang ada dan membicarakan apa yg dibutuhkan masyarakat dan nantinya pemda akan membantu memberikan bibit gratis,” sebut H. Epyardi Asda.
Nantinya Jalan yg akan dibuat akan dilakukan secara swakelola.Dan juga kita kan memperbaiki puskesmas-puskesmas pembantu yang ada di nagari ini.

Baca Juga :
Satpol PP Kabupaten Solok AkanĀ  Tertibkan APS Berbentuk APK

“Harapan saya masyarakat dapat bekerjasama dengan baik dalam membangun nagari,” tambah H. Epyardi Asda.


 Acara dilanjutkan dengan mendengarkan aspirasi masyarakat serta dilanjutkan dengan goro bersama di Jorong Sungai Lasi Nagari Pianggu kec. IX Koto Sungai Lasi (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *