Bupati Epyardi Asda: ASN Diharapkan Mempunyai Integritas Untuk Memajukan Kabupaten Solok

SOLOK,  JN- Bupati Solok,  H.  Epyardi Asda,  M.  Mar,  meminta ASN di Pemkab Solok untuk mempunyai integritas dan rasa tanggung jawab dan keinginan untuk memajukan kabupaten Solok.


“Saya meminta para ASN untuk memiliki rasa tanggung jawab dan keinginan untuk memajukan kabupaten Solok yang sangat kita cintai ini, ” himbau Epyardi Asda,  pada saat memimpin Apel Gabungan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok dan Peninjauan Kendaraan Dinas, bertempat  di Halaman Kantor Bupati Solok, Rabu (5/5).

Lebih jauh disebutkan Bupati, H. Epyardi Asda M. Mar bahwa ASN selain mempunyai integritas rasa tanggung jawab dan keinginan untuk memajukan Kabupaten Solok, pihaknya juga menyampaikan bahwa Kabupaten Solok ketinggalan dari berbagai aspek maka dari itu kita harus bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok.
“Saya ingin menyampaikan bahwa saya ingin berbuat, bersungguh-sungguh dan menjadikan kabupaten Solok menjadi Kabupaten yang terbaik di Sumatera Barat oleh karena itu mohon dukungan dari semua OPD sesuai dengan kemampuan masing-masing sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” sebut H.  Epyardi Asda. 

Baca Juga :
Kurang Lebih 100 Peserta Hadir Pada kegiatan Sosialisi Peran BUMN Untuk Pemberdayaan Umat

Usai apel gabungan,  acara dilanjutkan dengan kegiatan Peninjauan kendaraan dinas yang dimaksudkan untuk meninjau kembali pemanfaatan kendaraan dinas dan lebih memprioritaskan kepada OPD yang lebih membutuhkan.
Epyardi Asda menyampaikan tidak ada pengadaan kendaraan dinas baru, karena anggaran untuk pengadaan mobil dinas baru lebih baik dipergunakan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Solok
Setelah peninjauan kendaraan dinas, Bupati dan Wakil Bupati meninjau pelaksanaan vaksinasi di ruang rapat Solok Nan Indah Arosuka.

Acara apel gabungan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Aswirman, SE, MM, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD Lingkup Pemda Kabupaten Solok dan para ASN.

Baca Juga :
Pemkab Solok Terima Penghargaan TOP lnovasi Pelayanan Publik Tahun 2021 

Namun yang anehnya, usai apel gabungan Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Aswirnan langsung pingsan dan dilarikan ke RSUD Arosuka. Siangnya Bupati Epyardipun datang membezuk Sekda di RSUD Arosuka.(wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.