Hukum dan KriminalTanpa Kategori

Bripka Rozi Fratama, SH: Mengaku Dapat Pengalaman Banyak Selama Menjebat Paur Subbag Humas Polres Solok

×

Bripka Rozi Fratama, SH: Mengaku Dapat Pengalaman Banyak Selama Menjebat Paur Subbag Humas Polres Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Dibalik suksesnya kinerja seorang pimpinan atau Kapolres, tentu tidak akan lepas dari keberhasilan bidang hubungan kemasyarakatan atau bagian humas.


Begitu juga untuk Polres Solok Arosuka, peran bagian kehumasan tidak bisa disepelekan. Bahkan humas ujung tombak dalam pemberitaan dan peliputan di Wilayah hukum Polres Solok.


Adalah Bripka Rozi Fratama, SH, yang sehari hari menunaikan tugas menjadi Paur Subbag Humas dan dibantu oleh 
satu anggota Operator PID Polres Solok.

“Tugas ini saya emban dalam rangka meningkatkan Koordinasi dan Kinerja fungsi kehumasan seluruh jajarannya, sehingga Polres Solok bisa berperan dalam koordinasi Fungsi Kehumasan,” sebut Bripka Rozi Fratama, Jum’at (12/3) di ruang kerjanya.

Baca Juga :
Pengedar Materai Palsu di Lembang Jaya Diciduk Tim Karawai Polres Solok

Disebutkan Bripka Rozi Fratama, sebagai anggota Polri, pihaknya harus siap ditempatkan dibagian mana saja. Selain itu menurut Rozi, sebagai seorang anggota Polri dia harus memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dan harus paham dengan seluk beluk tugas Humas.

Menyikapi beban tugas sebagai penanggung jawab tugas Kasubbag Humas, Bripka Rozi Fratama juga memberikan tanggapakan bahwa dirinya siap untuk mengabdikan dirinya mengemban tugas Kasubbag Humas.
“Banyak pengalaman yang saya dapat selama berada di bagian humas ini. Dari yang tidak tau menjadi tau. Meski kadang tidak mengenal waktu, yang penting kita harus mencintai pekerjaan,”tambah Bripka Rozi Fratama.

Baca Juga :
Saat Kunker ke Pantai Cermin, Kapolres Solok Pesan Jaga Kamtibmas Terurama Saat  Memasuki Tahun Politik


Ditambahkan Bripka Rozi Fratama bahwa menjalankan tugas-tugas Kasubbag Humas yang tidak mudah, namun dirinya harus bisa mengkondisikan situasi yang ada karena ini juga merupakan tanggung jawab yang besar dan menyangkut nama baik intansi Polri,” ujar Bripka Rozi Fratama.

Menurutnya, kunci suksesnya hanya fokus dan mencintai pekerjaan (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.