Berantas Penyalahgunaan Narkoba, Personel Polres Solok Gelar Tes Urine

0
75


SOLOK, JN– Anggota personil Polres Solok, hari Senin (1/3), dites urine bertempat  di Lapangan Apel Polres Solok di Lubuk Selasih.


Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,S.H, S.I,K, M.Si, menyebutkan bahwa tes urine dilakukan dalam rangka memberantas penyalahgunaan Narkoba, personel Polres Solok melaksanakan cek urine secara dadakan atau di beri tahu sebelumnya.

Dalam kegiatan Pengecekan Urin oleh team dari Bid Dokes Polda Sumbar dipimpinan oleh Dr. Eka Purnama Sari dan di ikuti Drg. Wahyu Wirdaningsih beserta anggota.
“Penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba tidak main-main, mengingat penyalahgunaan narkoba sudah sampai di berbagai kalangan,” sebut AKBP Azhar Nugroho,S.H, S.I,K, M.Si.
Dalam pelaksanaan ini Kapolres Solok ikut serta dalam pemeriksaan urine dan di ikuti oleh seluruh PJU Polres Solok serta Kapolsek Sejajaran Polres Solok berikut Personel Polres Solok.


Menurut AKBP Azhar Nugroho,S.H, S.I,K, M.Si,  Polres Solok berkomitmen untuk menegakkan hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba, tidak terkecuali pada personel Polres Solok.
“Kita tidak memberikan ruang terhadap penyalahgunaan narkoba, akan kita tindak tegas,” papar AKBP Azhar Nugroho,S.H.
Perintah itu merupakan perintah langsung dari Kadiv Propam Polri melalui surat telegram, untuk melakukan pengawasan terhadap personil polri yang terindikasi menggunakan narkoba.


Hasilnya, Sebanyak 149 anggota Polres Solok yang mengikuti tes urine negatif menggunakan narkotika jenis apa pun. “Hasil keseluruhan pemeriksaan tes urine negatif,” tutur AKBP Azhar Nugroho (.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here