Al Guntal Fc Tumbangkan Koja FC Padang Panjang 2-0 di Turnamen PSAB CUP Air Batumbuk

0
236

SOLOK, JN– Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, yang diwakili oleh Sekretaris Umum (Sekum) Askab PSSI Kabupaten Solok, Sofriwandy NR, hari Minggu sore (30/8), menutup secara resmi  turnamen sepakbola PSAB CUP tahun 2020.Turnamen tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75, bertempat di Lapangan Hijau Nagari Air Batumbuk, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.


Pada laga final yang berjalan keras dan menarik tersebut, Al Guntal FC asal Kecamatan Gunung Talang, menumbangkan Koja FC Padang Panjang dengan skor 2-0 (1-0).  
 Dalam sambutannya, Sofriwandy menyampaikan apresiasi terhadap seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen PSAB CUP, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Saya melihat antusias penonton yang banyak menandakan masyarakat Kabupten Solok sangat rindu menonton sepakbola dan cinta olahraga. Yang luar biasanya selama kegiatan tidak terjadi insiden dan ini saya sangat mengapresiasi,” ujar Sofriwandy NR.
Pihaknya memberikan selamat kepada para juara turnamen, yakni Al Guntal FC asal Kecamatan Gunung Talang, semoga para pemain dapat terus memberikan prestasinya untuk kedepannya.

“Yang pasti tujuan kita bukan mencari siapa yang menang dan yang kalah, tetapi tujuan kita adalah untuk menjalin tali silaturrahmi serta juga untuk mencari bibit-bibit pemain berbakat dari turnamen ini,” sebut Sofriwandy.


Dia berharap ke depan, pemuda di Kabupaten Solok kokoh dan semakin bersatu dan tidak mudah terprovokasi yang memicu perpecahan antar generasi muda.


Sementara Manager Tim Al Guntal FC, Yopit Prayogi, menyampaikan rasa bangganya karena bisa meraih kemenangan pada turnamen PSAB Cup ini.
“Alhamdulillah, tim kita bisa meraih juara pada turnamen ini dan anak-anak bisa tampil baik,” sebut Yopit Prayogi.


Sebelumnya Walinagari Air Batumbuk, Yuneldi, memberi apresiasi kepada panitia pelaksana dan mengucapkan selamat kepada kedua tim.
“Kami berbangga kepada panitia yang sudah dapat mempersatukan pemuda dan sebagai generasi muda jangan mudah terprovokasi marilah kita terus bersatu untuk meraih prestasi kedepannya,” sebut Yuneldi.


Ketua panitia pelaksana, Alinajura dalam laporannya menyebutkan bahwa turnamen PSAB CUP 1 ini diikuti oleh 8 tim yakni Koja FC Padang Panjang, Legum FC, PSAB B Air Batumbuk, Gurdat FC Danau Kembar, Simpang Putra, Al Guntal FC, PSAB U-16 dan Kayu Jao FC.
Tampak hadir pada acara penutupan tersebut Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok yang diwakili oleh Ketua Harian Askab yang sekaligus Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Solok, Sofriwandy NR, Walinagari Air Batumbuk, Yuneldi,
Tokoh masyarakat dan pemuda Air Batumbuk, Muswen, Wakil Sekretaris Askab Riki Riko Namzah, Ketua Futsal Askab, Jerzi Paviliusco, Bendahara KNPI Kabupaten Solok, Afdel Anif, Ketua BMN Nagari dan seluruh Kepala Jorong di Air Batumbuk (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here