SOLOK,  JN- Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT)  Solok,  hari Kamis (2/9), membantu keluarga Bapak Ali Akbar (50), korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di SD N 17 Jorong Lambah Nagari Batu Banyak Kec. Lembang Jaya, Kabupaten Solok. 


Bantuan yang diserahkan ACT Solok untuk korban kebakaran berupa paket sembako, air mineral,  wakaf, Pakaian Layak Pakai dan lainnya. 

 Tim ACT bergerak ke lokasi langsung di pimpin Kepala Cabang ACT Solok, Tengku Dewan didampingi staff partnership, Marliandri dan Staff Program, Chahyo Syaputra. 
Sementara dari pihak Nagari mereka didampingi oleh Walinagari Batu Banyak,  Viva Martha dan warga setempat. 
 “Mudah mudahan bantuan awalan ini dapat meringankan sedikit kondisi Bapak Ali akbar dan keluarga,” tutur Kepala Cabang ACT Solok, Tengku Dewan.

Sementara Walinagari Batu Banyak,  Viva Martha, pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak ACT Solok, yang sudah ikut berpartisipasi meringankan beban keluarga korban yang merupakan warganya sendiri.

“Atas nama pemerintah nagari dan warga,  kami mengucapkan terimakasih kepad pihak ACT Solok yang sudah ikut peduli dengan musibah yang melanda warga kami, ” papar Viva Martha.
Disebutkannya,  saat ini korban kebakaran masih tinggal menumpang di rumah saudara mereka yang tidak jauh dari lokasi kebakaran. 


Sementara CTT Solok, Minggu lalu juga sudah mendistribusikan bantuan sembako,  Al Qur’an ke beberapa l Mushalla dan masjid yang ada di Nagari Rangkiang Luluih,  Kecamatan Tigo Lurah,  Kabupaten Solok (wandy)

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version