Bupati Solok Epyardi Asda Hadiri Sertijab Camat Lembang Jaya Dari Vice Febrianeldi Kepada Edisolmar

SOLOK, JN- Bupati Solok, H.Epyardi Asda, M. Mar, hari Rabu (17/11), menghadiri Sertijab Camat Lembang Jayabertempat di Kantor Camat Lembang Jaya.


Tampak hadir pada acara tersebut selain Bupati Solok, H. Epyardi Asda M. Mar, yakni Ketua TP- PKK Kab. Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, Anggota DPRD Kab. Solok, Mulyadi SH, Plt Camat Lembang Jaya, Edisolmar, Forkopimcam Lembang Jaya, SKPD terkait, Wali Nagari se-Kecamatan Lembang Jaya.

Sebelum pelaksanaan serah terima jabatan Camat Lembang Jaya, Bupati Solok beserta ketua TP PKK Kab. Solok meninjau pelaksanaan vaksinasi di kantor Camat Lembang Jaya.
Pelaksanaan serah terima Camat Lembang Jaya yaitu dari camat lama, Vice Febrianeldi, S. Stp, M. Si kepada Pelaksana Tugas (Plt) camat Lembang Jaya, Edisolmar
Selain camat, Ketua TP-PKK Kecamatan Lembang Jaya juga diserahterimakan dari Ny. Dilla Vice Febrianeldi kepada Ny. Febrilita Edisolmar.

H. Epyardi Asda,

 Bupati Solok, Epyardi Asda, dalam sambutannya mengatakan bahwa Sertijab camat kali ini merupakan untuk refresh dan menyegarkan kembali.
“Hiidup didunia ada 2 yaitu ada naik dan ada turun karena sesungguhnya Allah sedang menguji kita maka jadikanlah itu sebagai intropeksi diri,” sebut Epyardi Asda.
Disebutkan Bupati bahwa di masa pemerintahannya, orang yang memiliki kompotensi, kualitas, kapastitas dan loyalitas serta prestasi dan memang layak akan jabatan itu pasti akan mendapatkan jabatan. Hal itu sesuai dengan kapabilitas dan background ilmu masing-masing, jika tidak ada jangan harap memiliki jabatan.

Baca Juga :
Calon Ketua KONI Kota Solok: "Kalau Ada Yang Orie, Kenapa Harus Pilih Yang Palsu"

“Jabatan yang ditujukan kepada saudara harap dipertanggung jawabkan agar orang yang mempercayai saudara tidak kecewa dengan kinerja saudara,” sebut 
Epyardi Asda.

Pihaknya berharap mudah-mudahan Plt camat Lembang Jaya kali ini dapat menunjukan kapasitasnya dalam membangun kecamatan Lembang Jaya.
Bupati juga berpesan bahwa toreskan catatkan sejarah yang baik pada tempat yang di pimpin. Selain itu Bupati juga berharap mudah-mudahan dengan semua kemampuan saya dan banyak sedikitnya dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Solok.
“Tolong tunjukan prestasi, bina masyarakat, tunjukan sesuatu yang dapat membanggakan masyarakat Lembang Jaya,” papar Epyardi Asda.

Baca Juga :
Oknum Guru di Ponpes Muhammad Natsir Alahan Panjang Diduga Sodomi Belasan Anak

Pihaknya mengucapjan selamat kpada Edisolmar sebagai Plt Camat Lembang Jaya dan istri selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Lembang Jaya, semoga amanah dan selalu bekerja demi masyarakat Lembang Jaya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.