SOLOK, JN- Masih dalam rangka mengisi dan memeriahkan HUT Partai Demokrat yang ke-20, DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok juga menggelar berbagai kegiatan, termasuk menggelar aksi sosial berupa menyantuni anak yatim piatu dan membantu keluarga korban kebakaran di Nagari Aia Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, pada Sabtu 25 September 2021 lalu.

“Sejak awal berdiri Partai Demokrat hingga hari ini, Demokrat sellu konsisten menjadi bagian dari solusi atas masalah-masalah yang dihadapi oleh rakyat, termasuk masalah pandemi ini. Itu selaras dengan apa yang adiamanatkan Ketua DPP Demokrat ,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok, Agus Syahdeman, SE, Senin (27/9).

Menyantuni anak yatim

Sebelumnya DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok mengikuti peringatan 20 tahun Partai Demokrat secara virtual mengikuti pembacaan Pidato Kebangsaan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sementara pada Minggu kemaren (26/9), DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok usai mengikuti senam rutin, DPC Partai berlambang bintang mercy ini menggelar aksi sosial dengan menyantuni sejumlah anak yatim yang ada di sekitar Kecamatan Gunung Talang.

“Kita akan terus berbuat aksi sosial sesuai kemanpuan kita untuk membantu masyarakat terutama yang terdampak pandemi covid 19,” tutur Agus Syahdeman (wandy)

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version