PolitikSolok RayaTanpa Kategori

Saat Reses ke KTK,  Rusdi Saleh Malah Diminta Untuk Maju Sebagai Walikota Solok Mendatang

×

Saat Reses ke KTK,  Rusdi Saleh Malah Diminta Untuk Maju Sebagai Walikota Solok Mendatang

Sebarkan artikel ini


SOLOK,  JN- Anggota DPRD Kota Solok, Rusdi Saleh, hari Sabtu (28/8), melakukan reses untuk menjemput Aspirasi masyarakat di Kelurahan Kampai Tabu Karambie (KTK), Kecamatan Lubuk Sikarah,  Kota Solok. 


Kehadiran Rusdi Saleh disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat KTK. Politisi dari Partai Amanat Nasional ini memang dikenal sangat dekat dengan semua kalangan. Pada kesempatan itu,  Rusdi Saleh berpersan agar masyarakat tetap mematuhi aturan pemerintah berupa Prokes dan tetap jaga persatuan dan kebersamaan. 
“Kunjungan reses ini adalah kewajiban saya sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan program pemerintah dan juga sekaligus menjemput aspirasi masyarakat dan akan dijadikan skalaprioritas, ” terang Rusdi Saleh.
Menurut Rusdi,  panggung politik adalah alat pemersatu untuk menghimpun kekuatan pemenbangunan disegala bidang,  terutama di Kota Solok. Pihaknya juga menyampaikan bahwa kehadirannya langsung di tengah masyarakat juga untuk menjemput aspirasi dan janji sewaktu kampanye jika ada yang belum terpenuhi. 
“Mungkin ada janji yang terlupa,  sebab terkadang kesibukan telah membuat janji kadang ada yang tertinggal, ” tutur Rusdi Saleh. Suasana keakraban juga tampak terlihat jelas pada pertemuan ini. Rudi Saleh memang dikenal dekat dengan warga KTK. Bahkan saking akrabnya, hampir tidak ada jarak diantara mereka,  layaknya seperti ponakan curhat ke mamaknya. Rusdi Saleh menang dia dikenal jujur dan supel serta tidak membeda-bedakan antar sesama dan oleh warga KTK lebih sering dipanggil dengan sebutan mamak (Paman). Bahkan diantara warga yang hadir, malah meminta agar Mamak Rusdi Saleh maju sebagai Walikota Solok mendatang. 

Baca Juga :
Pemkab Solok Gelar Rapat Strategi Untuk Mewujudkan Solok Cerdas Demi Mambangkik Batang Tarandam
Baca Juga :
Bupati Solok H. Epyardi Asda Ajak Perantau Bangun Kampung Halaman


“Pemimpin seperti beliau inilah yang cocok memimpin Kota Solok mendatang. Beliau sudah layak maju sebagai Walikota Solok mendatang. Beliau sangat jujur dan tidak neko-neko,” ucap salah seorang waga KTK yang hadir,  Syafwan.

Rusdi Saleh saat reses di KTK


Rudi Saleh juga berpesan kepada warga agar jangan segan-segan mengingatkannya agar bila ada kekeliruan atau janji yang belum terpenuhi agar tidak menjadi beban dibelakang hari. 
Tampak suasana keakraban terlihat jelas pada pertemuan antara wakil rakyat dan rakyatnya. Bahkan beberapa item usulan dan saran juga menjadi poin penting pada reses tersebut (wandy) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *