Solok RayaTanpa Kategori

Kasat Binmas Polres Solok dan Kapolsek Lembah Gumanti Disertijabkan

×

Kasat Binmas Polres Solok dan Kapolsek Lembah Gumanti Disertijabkan

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN– Roda mutasi kembali bergulir di jajaran Polres Solok.Hari Sabtu (3/4), dua jabatan perwira yakni Kasat Binmas Polres Solok dan Kapolsek Lembah Gumanti diserahterimakan.

Acara serahterima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, yang bertindak sebagai Inspektur upacara dan yang menjadi Komandan upacara adalah IPDA Roy Capri, S.H, M.

Adapun pejabat yg serah terima berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Solok Nomor: Kep/22/III/2021, adalah Kapolsek Lembah Gumanti dari Iptu Nirdes Ali, S.H kepada Iptu Edy Elison, S.H Dan Kasat Binmas Akp Afdimon, S.H kepada Akp Raplen, S.H.

Baca Juga :
Yayasan Generasi Peduli Sungai Nanam Terus Bergerak Membantu Warga Kurang Mampu

Dalam sambutannya Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH,  menyampaikan Ucapan selamat kepada pejabat lama yang sudah membantu tugas kepolisian dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik.
“Mutasi, rotasi dan promisi adalah hal biasa terjadi di jajaran Polres dan Polri. Hal ini merupakan langkah suatu organisasi untuk meningkatkan kinerja dan mengutamakan menjaga Kekompakan dan Solidaritas antar personil Polres Solok, dalam segala tugas guna institusi Polri semakin dipercaya oleh masyarakat,” ungkap AKBP Azhar Nugroho.
Ditambahkan Kapolres, mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi, karena jabatan merupakan amanah bagi siapa yang menjabat dan laksanakan tugas dengan sebaik baiknya untuk membangun kepolisian yang presisi.

Baca Juga :
Pemkab Solok Akan Berhentikan 1700 Tenaga Harian Lepas

Usai upacara Sertijab Pejabat di Lingkup Polres Solok, acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres Solok beserta PJU serta seluruh personil Polres Solok kepada pejabat baru (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.