Sosial

Satlantas Polres Solok Bagikan Sembako di Panti Asuhan Muhammadiyah dan Pangkalan Ojek

×

Satlantas Polres Solok Bagikan Sembako di Panti Asuhan Muhammadiyah dan Pangkalan Ojek

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN – Satlantas Polres Solok, hari Jum”at (16/9), memberikan bantuan paket sembako untuk Panti Asuhan PKU Muhamadiyah, Bukit Kili, Koto Baru, Kabupaten Solok. 


Aksi sosial itu sebagai bentuk kepedulian puhak Polres Solok terhadap kondisi ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

Bantuan yang diberikan berupa 40 paket sembako tersebut diserahkan langsung Kasat Lantas Polres Solok, AKP Dian Jumes Putra, SH,  bersama jajaran.
 Bantuan diterima guru panti, Syahrial bersama pengurus lain. Selain paket sembako, Satlantas Polres Solok juga memberikan bantuan berupa alat tulis bagi santri yang menetap di panti asuhan. Bantuan itu diserahkan langsung pada masing-masing anak penghuni panti asuhan.
“Alhamdulillah, jumat berkah. Kita dari Satlantas Polres Solok berbagi pada masyarakat dan anak-anak yang ada di panti asuhan Muhammadiyah. Bantuan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” terang AKP Dian Jumes Putra.

Baca Juga :
Warga Binaan dan Karyawan PSKW Andam Dewi Laksanakan Shalat Idul Hari Kamis

Selain ke Panti Asuhan Muhammadiyah, Satlantas Polres Solok juga tidak ketinggalan membagikan 20 paket sembako di sejumlah pangkalan-pangkalan ojek. Tukang ojek juga menjadi masyarakat yang merasakan langsung dampak kenaikan harga BBM.
“Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat kita. Tentunya, kami hanya berusaha dengan kemampuan yang ada untuk membantu masyarakat. Selagi bisa berbagi, kita akan terus berusaha membantu masyarakat,” tuturnya.
Terhadap bantuan itu, guru Panti Asuhan Muhammadiyah, Syahrial mengaku sangat bersyukur dengan adanya pihak-pihak yang tetap peduli dan berbagi ditengah sulitnya ekonomi. Apalagi, saat ini biaya kebutuhan panti naik seiring kenaikan harga BBM.
“Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini menjadi rutinitas dari Satlantas Polres Solok. Semakin banyak masyarakat terbantu, sehingga polisi memang hadir dalam memberikan pelayanan dan pengayoman serta perlindungan bagi masyarakat,” tuturAKP Dian Jumes Putra.

Baca Juga :
SAMBUT AIDIL FITRI 1444 H: YAYASAN GENERASI PEDULI KENAGARIAN SUNGAI NANAM BERSAMA MASYARAKAKT LAKUKAN PENIMBUNAN LUBANG JALAN

Bantuan tersebut selain untuk membantu masyarakat terdampak kenaikan BBM, juga dalam rangka Hari Ulang Tahun Satlantas yang ke-66 (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.