Sosial  

Sat Lantas Polres Solok Kembali Bagi Sembako Kepada Sopir Angkot dan Masyarakat


SOLOK, JN-Satlantas Polres Solok, hari Sabtu (10/9), kembali membagikan paket Semako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Wilayah Hukum Polres setempat.

Menurut Kasat Lantas Polres Solok, AKP Dian Jumes Putra, SH, mangatakan bahwa kegiatan terseb paket bantuan Sembako yang diberikan berjumlah sebanyak 80 paket  Hal itu guna membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM subsidi dan sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke-67 tahun 2022.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kasat lantas dibantu dengan anggota  Satlantas Polres Solok.
“Paket tersebut kita serahkan langsung dor tu dor  kepada warga kurang mampu dan kepada sopir angkot, tukang ojek yang melintas di Lubuk Selasih,” tambah AKP Dian Jumes Putra.
Selain itu ada juga warga kurang mampu karena  tertimpa sakit menahun yang menerima bsntuan tersebut di Dusun Rawang, Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus, Kec. Gunung Takang, Kabupaten Solok.

Baca Juga :
MPL Kabupaten Solok Bantu Masyarakat Kurang Mampu dan Panti Asuhan

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kita keoada masyarakat yang layak menerimanya. Selain itu juga bentuk atau wujud kepedulian kita dari Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu,” jelas AKP Dian Jumes Putra.
 Sementara untuk masyarakat yang tidak bisa beraktifitas dan dianggap sangat layak menerimanya, kami langsung turun kerumah mereka.
Adapun isi sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng dalam kemasan, mie instant, beras dan telur.


“Meskipun isi paket tidak seberapa, namun kita harapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat,” harap AKP Dian Jumes Putra.

Baca Juga :
Kadis Sosial Sumbar Beri Pencerahan Kepada Penghuni Panti Sosial Andam Dewi

“Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Polisi dari Lantas yang sudah membantu kami dengan Sembako. Ini sangat berarti bagi kami dalam kindisi susah begini,” ucap Diana (35), seorang warga penerima bantuan (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.