Sosial

Polsek Lembang Jaya Serahkan  Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu


SOLOK, JN- Kapolsek Lembang Jaya, Kabupaten Solok, AKP Defrianto.SH.MH, beserta personil, hari Selasa (13/9), kembali menyerahkan  Bansos Kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM.

Warga yang mendapat bantuan yang tinggal di seputaran Wilayah Hukum Polsek Lembang Jaya. Bantuan Bansos berupa pemberian Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berdampak dari kenaikan Harga BBM. 

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk Kepedulian Polres Solok dalam memberikan bantuan sosial berupa sembako terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikkan harga BBM,” terang AKP Defrianto.

Adapun penerima bantuan yakniAswimar (63), warga Jorong Pasar Nagari Selayo Tanang Bukit Sileh Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok dan Bori Trinanda (32), juga warga Jorong Pasar Nagari Selayo Tanang Bukit Sileh Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat kenaikan harga BBM dan Covid-19,” tutur AKP Defrianto (wandy/yance)

Exit mobile version