TANAH DATAR, JN- Meski tidak membubuhkan paraf pada surat keputusan Bupati Tanah Datar nomor 820.21/01/BKPSDM-2020 tentang mutasi, rotasi dan promosi pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Saya tetap mendukung pelaksanaan prosesi pelantikan ini.

Ini disampaikan Wabup Zuldafri Darma selepas ia lakukan pelantikan 18 Pejabat Administrator dan 30 Pengawas, Selasa (7/1/2020) di aula kantor Bupati di Pagaruyung dihadapan sekda Irwandi, para Asisten, Kepala OPD dan undangan lainnya.

“Tentunya, keputusan ini sudah melalui hasil dari Baperjakat Tanah Datar. Karena baru tadi malam Saya menerima draft susunan pejabat yang dilantik, belum sempat saya cek dan lihat secara seksama, sehingga belum saya bubuhkan paraf,” ujar Zuldafri.

Namun, Zuldafri berharap, hal itu tidak menjadi isu yang tidak baik. “Tidak adanya paraf itu jangan diartikan negatif namun lihatlah sisi baiknya, sebagai bukti niat baik, saya tetap melantik para pejabat sesuai SK yang telah diterbitkan hari ini,” katanya.

Karena itu, tambah Zuldafri Darma lagi, para ASN yang diberikan amanah hendaknya mampu segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya yang baru. “Pahami segera tupoksi, rangkul bawahan, hindari konflik dengan atasan serta lahirkan inovasi untuk pembangunan daerah, tentunya berpedoman terhadap budaya kerja kita, yakni 321CDI, Cerdas, Cepat, Cermat, Disiplin, Dedikasi serta Inovatif,” tukasnya.

Adapun pejabat Administrator setara eselon III yang dilantik adalah, ANDI MAQBUL CHAIRAHMAN sebagai Kabag Administrasi Pembangunan, AUDIA SAFITRI sebagai Sekretaris Baperlitbang, D. YONASRI sebagai Sekretaris Dinas PMDPPKB, A.H. MIZA AZIS, sebagai Kabid Pemerintah dan keuangan desa, DESRIWAN sebagai Kabid Konsumsi, Keamanan Pangan dan Penguatan Daya Saing Produk Perikanan pada Dinas Pertanian, SRI MULYANI sebagai Kabid Holtikultura Dinas Pertanian, AJI SAGITARIUS RISA sebagai Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD.

Kemudian, MOHAMMAD ISNAINI, SH sebagai Kabag Hukum dan persidangan pada Sekretariat DPRD, ZENDRI sebagai Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD, BUSTAMAR sebagai Sekretaris Satpol PP dan Damkar, ISKANDAR SAGITA Kabid Penegakan Perda dan PPNS Satpol PP dan Damkar, DAFRIZAL sebagau Sekretaris Dinas Koperindag, ANDRIANTO sebagai Sekretaris BKD, FERDINANDUS sebagai Kabid Anggaran pada BKD, DEDI TRI WIDONO sebagai Camat Tanjung Emas, ZAINUDDIN sebagai Sekcam Tanjung Emas, LIZA MARTINI sebagai Camat Rambatan serta SONNY SANDRA sebagai Sekcam Padang Ganting. (Damara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here