Wabub Solok Beri Apresiasi Kepada Agus Syahdeman Ikut Bangun Wisata

0
1670

SOLOK, JN– Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, member apresiasi yang tinggi kepada mantan calon Bupati Solok priode 2015-2020 yang lalu, Agus Syahdeman, SE, yang sukses mengelola bisnis kolam renang bersama keluarganya, bertempat di Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Agus Syahdeman yang berpasangan waktu itu dengan Calon Wabub, Wahidup, berhasil dikalahkan oleh pasangan H. Gusmal dan Yulfadri Nurdin, SH. Namun semenjak kalah dalam Pilkada, Agus Syahdeman, malah mengelola bisnis kolam renang milik keluarganya dan saat ini kolam renang yang dikelolanya berkembang dengan pesat. “Saya member apresiasi kepada rekan saya Agus Syahdeman yang sukses sebagai pengusaha kolam renang dan ikut memajukan dunia kepariwisataan di Kabupaten Solok,” jelas Yulfadri Nurdin, ketika mengunjungi Kolam renang milik Agus Syahdeman, belum lama ini. Disebutkan Wabub, dunia pariwisata Kabupaten Solok bias maju kalau didukung oleh sawsta, seperti yang dilakukan oleh rekannya Agus Syahdeman.  “Saya paham sekali bahwa percepatan pembangunan pariwisata harus didukung semua pihak karena  pemerintah tidak bias bekerja sendiri,” terang Yulfadri Nurdin.

Diakui Yulfadli, usaha milik Agus Syahdeman sejalan dengan pilar pembangunan yang diusung oleh Pemkab Solok.“Kita saat ini sedang giat-giatnya membangun dan mempromosi bidang pariwisata. Saya juga berterimakasih kepda rekan saya Bapak Agus Syahdeman yang sudah mendukung kemajuan wisata dengan membangun Taman bermain dan Istana Air serta kolam. Beliau merupakan kawan saya yang sama-sama politisi, pendapat beliau tentang kepariwisataan tentu perlu kita dengar agar visi misi kita sukses, selain itu bersilaturahin dalam suasana lebaran,” jelas Yulfadri Nurdin

Agus Syahdeman yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok, tampak senang dikunjungi rekannya yang merupakan orang nomor dua di Kabupaten Solok. Bahkan kedua sahabat lama ini, tampak serius berbincang di Taman Bermain Air Istana dan kolam renang. Selain mengelola kolam renang, Agus Syahdeman juga belum lama dianugerahi gelar Angku Imam Bandaro. Menurut Agus Syahdeman, pihaknya mersa tersanjung didatangi Wabub Solok dan dia menyadari bahwa kunjungan itu selain  untuk menjalin silaturrahmi, juga untuk  membahas dunia wsiata di Solok.  “Membangun daerah ini tidak bisa sendiri, harus merangkul semua pihak. Saya juga akan mencoba membangun dunia wisata. Terutama kolam renang dan sarana berain anak semampu saya,” jelas Agus Syahdeman. Ditambahkannya, apapun kebijakan dan program yang diambil Pemkab Solok sepanjang memberi manfaat kepada masyarakat, pihaknya pasti akan mendukung (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here